Bagaimana Cara Memilih Kran

Kran hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih kran yang tepat untuk Anda.

Gaya
Hindari kran berukuran kecil di wastafel yang tebal dan besar, begitu juga sebaliknya. Pastikan juga bahwa gaya kran, kontemporer atau klasik cocok dengan wastafel. Carilah kran yang mengarahkan air ke bagian tengah mangkuk wastafel. Untuk wastafel besar pertimbangkan leher kran tinggi atau kran tunggal dengan semprotan pull-out. Jika kran terlalu pendek mungkin alirannya tidak cukup jauh. Pastikan kran baru Anda sesuai dengan lubang bor yang benar di wastafel Anda, dengan ukuran diameter 4″ dan 8″, atau dengan lubang tunggal.

Pegangan
Seberapa banyak dan jenis pegangan apa yang Anda inginkan? Desain kami hadir mulai dari pegangan tradisional hingga model tuas tunggal dan dua pegangan tunggal. Lever menangani desain single dan dual kontrol yang tidak hanya penuh gaya, namun juga yang paling mudah digunakan untuk orang dengan jari yang lebih kecil atau kurang fleksibel.

Bantalan
Untuk menjaga hal-hal yang menarik, kami menawarkan berbagai kran yang dipasang langsung ke wastafel, dek kran, meja, atau dinding. Seperti pola lubang, pastikan kran Anda kompatibel dengan wastafel Anda terutama saat sampai di mangkuk wastafel yang membutuhkan kran jenis kapal tinggi yang dipasang tinggi atau kran yang terpasang di dinding.

Kran Dripless
Pertimbangkan bagaimana kran baru akan bertahan lama. Atau, yang lebih penting adalah berapa lama akan bertahan tanpa menetes atau bocor. Kran harus menawarkan kinerja jangka panjang dan bebas dari kebocoran seumur hidup. Keramik Disc Valving menggunakan cakram yang terbuat dari keramik yang mengeras, bahan tahan lama yang tidak akan aus dan tidak akan bocor meski di bawah kondisi air terburuk.

Pull Out
Pilih kran kamar mandi dan dapur yang dilengkapi dengan pull-out atau pull-down cerat di mana ujung cerat kran bisa ‘ditarik keluar’ dari sisa cerat yang serupa dengan semprotan samping. Kran ini memungkinkan Anda membawa aliran air ke tempat Anda membutuhkannya di wastafel.

Kran ClickMove
Jika Anda ingin menghemat air, cari kran dengan Teknologi ClickMove. Dengan memberikan perlawanan arus di bagian tengah jalur saat mengangkat tuas, teknologi ini memberi Anda kontrol volume air yang lebih baik, sehingga dapat menghemat air yang berharga.

Kran EcoStart
Tidak seperti mixer konvensional, teknologi ClickMove melepaskan air dingin, bukan air hangat saat mengangkat tuasnya. Ini menghemat energi berharga karena mencegah boiler memanas, menghasilkan penghematan energi hingga 30%. Untuk mendapatkan air panas, Anda hanya perlu menggerakkan tuas ke kiri. Acacia Evolution basin mixer dilengkapi dengan teknologi EcoStart.

Lihat Semua Kran Kamar Mandi

Lihat Semua Kran Dapur