5 Model Kran Wastafel yang Cocok untuk Dapur Anda

Model wastafel dapur

Dipasaran banyak sekali model kran wastafel yang dapat dipilih dan bisa Anda sesuaikan dengan desain dapur. Tujuannya agar saat menggunakan wastafel Anda tidak hanya merasa nyaman, namun tetap indah dipandang. Berikut ini beberapa rekomendasi kran model wastafel dapur yang dapat Anda pilih.

5 Model Kran Wastafel Dapur yang Menarik

1. Kran Dapur dengan Rosette & Spout Putar

Model wastafel dapur 1

Kran dapur dengan Rosette & Spout Putar merupakan produk type keran pilar wastafel dengan desain yang minimalis dan nyaman untuk digunakan. Memiliki desain beredar luas di pasaran dengan color finish krom yang mewah. Desain minimalis dengan bentuk yang relatif unik dan kecil pada bagian pipa krannya menjadikan kran wastafel ini berbeda dengan desain kebanyakan yang beredar dipasaran.

2. TP0002-B609 Kran Dapur Dinding

Model wastafel dapur 2

TP0002-B609 Kran Dapur Dinding dari American Standard ini merupakan kran wastafel yang dapat menjadi pilihan untuk dipilih pada dapur anda. kran wastafel dapur ini memiliki desain dengan bentuk layaknya leher angsa. Menjadikan kemudahan saat mencuci piring agar air mengalir dan jatuh dengan tinggi yang sesuai. Kran wastafel ini memiliki gaya minimalis dengan finishing color krom yang mengkilap.

3. Winston Keran Dapur Dinding (Cross Handle)

Model wastafel dapur 3

Winston Keran Dapur Dinding (Cross Handle) memiliki teknologi durashine yang menjadikan keran wastafel ini memiliki finishing krom yang mengkilap dan memberikan kilau yang tahan lama. Keran ini termasuk dalam kategori winston collection dengan gaya kontemporer. Winston keran ini memiliki desain yang simple dengan bentuk leher angsa dengan putaran kran yang berada di bawahnya berbentuk silang.

4. Winston Kran Dapur Dinding (Lever Handle)

Model wastafel dapur 4

Winston Kran Dapur Dinding (Lever Handle) merupakan salah satu jenis keran wastafel yang memiliki teknologi durashine dengan finishing krom yang mengkilap pada seluruh body krannya. Kran ini masih termasuk dalam kategori kran wastafel winston collection dengan gaya yang kontemporer.

Kran ini memiliki desain minimalis dan tentunya cocok untuk semua jenis desain dapur anda. Berbentuk layaknya leher angsa untuk memberikan kemudahan mencuci piring dengan handle yang berada dibawah berbentuk seperti tuas yang berfungsi untuk memudahkan saat digunakan.

5. Winston Kran Dapur Meja (Cross Handle)

Model wastafel dapur 5

Winston Kran Dapur Meja (Cross Handle) dilengkapi dengan teknologi durashine untuk desain yang elegan. Produk kran yang satu ini merupakan salah satu produk dari winston collection yang dapat dipilih karena desainnya yang minimalis dengan finishing krom yang mengkilat.

Model ini memiliki bentuk leher angsa yang simple namun yang menjadikan kran wastafel ini berbeda terletak handle wastafelnya yang terletak pada bagian bawah di sisi samping dengan bentuk cross atau seperti bentuk X.

Nah itulah tadi 5 contoh model kran wastafel dapur yang dapat dipilih untuk melengkapi dapur Anda. Berbagai produk dari American Standard ini siap menjadi pilihan bagi Anda. Tidak hanya memiliki desain yang cocok untuk segala desain dapur, namun juga berkualitas dan awet. Jadi, pastikan mempercayakan pilihan kran pada American Standard ya!