5 Model Rak Kamar Mandi yang Menarik untuk Anda

Rak kamar mandi

Rasanya akan kurang lengkap jika kamar mandi tidak dilengkapi dengan rak. Rak kamar mandi umumnya terdiri dari berbagai model yang dapat disesuaikan dengan desain kamar mandi Anda. Model rak tidak harus selalu menggunakan pintu laci, masih banyak desain lain yang bisa Anda pilih. Lalu, apa saja inspirasi model rak untuk kamar mandi yang menarik?

5 Inspirasi Model Rak Kamar Mandi yang Modern dan Elegan

Inilah beberapa inspirasi yang bisa Anda gunakan untuk memilih rak untuk kamar mandi yang elegan:

1. Model Ambalan Kayu yang Klasik

Model rak untuk kamar mandi yang satu ini bisa diterapkan pada kamar mandi yang tidak ingin meletakkan banyak barang. Ambalan kayu dapat dijadikan rak untuk meletakkan sampo, sabun mandi, sikat gigi, tisu toilet dan beberapa perlengkapan mandi lainnya.

2. Model Rak Gantung dari Besi

Jika ambalan kayu terlalu sempit untuk meletakkan perlengkapan mandi, mungkin model rak gantung yang terbuat dari besi ini bisa dijadikan alternatif. Rak gantung ini memiliki desain yang cukup simpel dan dapat memuat banyak barang termasuk handuk.

Selain itu, material besi yang digunakan terbilang kuat sehingga dapat menopang barang-barang yang cukup berat. Memang kelebihan besi ini lebih unggul dibandingkan jenis material lainnya. Akan tetapi, disarankan agar tidak sering terpapar air supaya lebih tahan lama.

3. Model Rak Laci Multifungsi

Model rak kamar mandi berbentuk laci multifungsi juga banyak menarik perhatian banyak orang. Model rak yang menggunakan laci terlihat lebih ringkas karena barang-barang yang disimpan tidak terlihat berjejer. Seperti saat menggunakan jenis rak gantung tanpa laci.

Rak dengan model pintu laci ini memiliki banyak ruang sehingga memungkinkan Anda meletakkan banyak barang dengan lebih tertata. Untuk ukurannya sendiri dapat dibilang cukup minimalis karena tidak menyita banyak tempat.

4. Model Rak Kayu Susun

Jika kamar mandi di rumah mengusung konsep alami, model rak kamar mandi susun yang terbuat dari kayu ini bisa dijadikan pilihan yang tepat. Meskipun terlihat simpel rak kayu susun ini dapat menambah kesan alami dan elegan pada kamar mandi Anda.

Terdiri dari beberapa susunan, rak kayu ini bisa menampung banyak barang-barang. Selain, peralatan mandi Anda juga bisa meletakkan produk-produk skincare dan bodycare di sana. Agar setelah mandi Anda bisa langsung menggunakan produk-produk perawatan tubuh tersebut.

5. Model Rak Laci yang Menyatu dengan Wastafel

Model rak untuk kamar mandi satu ini terlihat mewah dan menawan, di bagian atas rak terdapat wastafel dan di bagian bawahnya terdapat laci penyimpanan. Model rak seperti ini sangat cocok diterapkan pada konsep kamar mandi modern.

Bahan rak di bawah wastafel menggunakan material kayu yang cukup kuat untuk menopang wastafel keramik. Di dalam rak tersebut Anda bisa menyimpan berbagai barang yang cukup banyak. Karena ruang penyimpanannya cukup luas, maka selain perlengkapan mandi, Anda juga bisa menyimpan beberapa handuk bersih di dalamnya.

Jika Anda ingin menggunakan rak dengan laci pintu untuk kamar mandi di rumah, beberapa produk vanity dari American Standard bisa dijadikan pilihan yang tepat. Pasalnya, rak kamar mandi vanity memiliki kualitas bahan yang sangat baik. Selain itu, desain dari rak juga elegan dan bisa Anda terapkan untuk berbagai desain kamar mandi. Ada beberapa model yang bisa Anda pilih, diantaranya adalah:

Selain 5 produk ini, masih ada berbagai tipe dan model yang bisa Anda pilih. Cek katalog produk selengkapnya di website resmi American Standard. Dengan berbagai pilihan yang lengkap, Anda bisa mendapatkan rak sesuai kebutuhan dan desain kamar mandi rumah. Jadi, jangan ragu untuk mempercayakan kebutuhan rak kamar mandi Anda pada American Standard ya!