Lima Alasan Para Wisatawan Mencari Akomodasi dengan Fasilitas Bidet

Saat ini, ada beragam akomodasi yang dapat Anda pilih untuk liburan. Para wisatawan yang mengunjungi kota asing pasti senang dengan budget lebih untuk menyewa apartemen hingga kamar hotel berbintang yang mewah. Ini hanyalah satu kasus dari beberapa orang saat memilih akomodasi liburan, adapun banyak orang yang mencari akomodasi yang dilengkapi fasilitas bidet. American Standard memiliki serangkaian produk shower toilet, e-bidet dan manual bidet atau terkenal dengan istilah ‘Spalet’ yang bermakna ‘spa di dalam toilet’.

Lima alasan ini menjelaskan bagaimana inovasi dalam kamar mandi dapat menjadi pengukur dalam memilih akomodasi saat liburan.

Pengalaman layaknya di spa.

Hilang sudah kebutuhan kamar mandi yang tradisional, meningkatnya jumlah waktu yang dihabiskan di dalam kamar mandi, kini banyak orang menginginkan pengalaman kamar mandi mereka seperti berada di spa. Rangkaian produk Spalet dengan fitur beragam seperti spa yang memanjakan hadir untuk mengedepankan kenyamanan, kebersihan, dan higienitas.

Salah satu fitur adalah nosel ganda yang terpasang di bagian dan belakang toilet. Untuk para perempuan, Anda akan dimanjakan dengan fitur ini karena nosel ganda dirancang secara khusus untuk membersihkan area kewanitaan dengan semburan air bercampur udara, tentunya dengan higienitas dan sensasi layaknya sedang berada di spa. Kenyamanan yang Anda rasakan pada produk Spalet kami diperluas dengan fitur lain seperti pengatur kekuatan pancuran, pengendali volume air dan posterior cleansing – suatu ftur yang terbukti menjadi kesukaan para wisatawan.

Lebih bersih dan menyenangkan

Penggunaan tisu toilet tentu sangat menjengkelan, terlebih jika Anda kehabisan tisu saat di kamar mandi (bayangkan situasinya!). Ditambah dengan tisu toilet kasar yang dapat menyebabkan luka gores. Kehadiran nosel ganda menjawab seluruh problema ini, yang fiturnya dapat dengan mudah dioperasikan melalui tombol-tombol pada remote control. Nosel ini juga dilengkapi anti-bakteri yang membersihkan secara otomatis saat sebelum dan sesudah penggunaan, tentunya demi mencegah pertumbuhan hingga kontaminasi bakteri. Dengan penjelasan demikian, nosel akan memberikan pembersihan yang menyeluruh dan efektif, menjadikannya cocok untuk orang-orang yang memiliki alergi atau kulit sensitif. Kekuatan pancuran yang dapat diatur juga memberikan rasa tenang yang melegakan. Menggunakan shower toilet, e-bidet dan manual bidet tentunya lebih menyenangkan. Anda tidak perlu meraih trigger spray secara repot demi melakukan flush di toilet!

Fitur cerdas yang membuat wisatawan merasa disambut

Saat melangkah ke dalam kamar mandi, sensor pada shower toilet mendeteksi kehadiran Anda, tentunya akan menyambut dengan membuka tutup dudukan secara otomatis – bagaikan seorang teman yang menyambut Anda dengan ‘tangan terbuka’!

Setelah penggunaan, dudukan akan tertutup secara otomatis dengan tenang tanpa suara. Bahkan, toiletnya juga dirancang secara ergonomis dengan ketinggian yang tepat demi kenyamanan dan kemudahan saat duduk di toilet.

Wisatawan yang memiliki kesenangan untuk menyendiri di dalam kamar mandi juga dapat memutar musik dari panel pengendali. Fitur musik ini tidak hanya untuk menutupi suara yang tidak menyenangkan, tetapi menjadi sebuah hiburan dikala pembersihan.

Meniru kamar mandi layaknya hotel berbintang.

Kamar mandi di masa lalu adalah suatu ruang yang paling banyak terdapat perlengkapan. Namun, masa modern ini, orang-orang lebih berminat untuk memadukan kemewahan dan fungsionalitas dalam kamar mandi hunian.

Dengan dudukan bidet atau shower toilet, para pengguna dapat menikmati serangkaian fitur terbaik seperti night light, dudukan dengan penghangat, pengharum hingga feminine air bubble cleansing yang memberikan pengalaman berbeda. Kamar mandi dengan shower toilet atau dudukan bidet pasti memiliki sentuhan teknologi yang berkelas, layaknya seperti kamar mandi di hotel-hotel berbintang. Pilih serangkaian produk Spalet kami yang beragam, mulai dari gaya klasik, modern hingga kontemporer untuk meniru kamar mandi layaknya hotel berbintang yang disukai oleh para wisatawan.

Kenyamanan di setiap sudut

Siapa yang tidak menginginkan toilet segar dan harum sepanjang hari? Filter karbon pada dudukan bidet dan pengharum yang terpasang pada toilet American Standard mampu menghilangkan bau tak sedap. Selain itu, fungsi pengering otomatis juga disediakan untuk memudahkan Anda setelah melakukan proses pembersihan. Dudukan juga dirancang secara sempurna agar Anda merasa nyaman saat berada diatas toilet. Fitur penghangat dapat dengan mudah dinyalakan melalui tombol pada sisi panel. Dudukan dengan penghangat siap menyambut Anda bahkan saat cuaca dingin, suatu fitur terbaik yang dibutuhkan para wisatawan saat musim dingin.

Lalu, apakah ada masih bertanya mengapa Spalet sangat dibutuhkan untuk melengkapi liburan bagi para wisatawan?

Kunjungi situs Spalet www.ilovespalet.comuntuk pelajari lebih lanjut