Artikel

Hand shower merupakan jenis shower pada kamar mandi yang pemasangannya lebih fleksibel. Inilah panduan cara memasang hand shower selengkapnya untuk Anda.
Cara pasang shower air panas di kamar mandi juga terbilang mudah dan bisa Anda lakukan sendiri tanpa bantuan teknisi. Inilah cara lengkap pemasangannya.
Kran air bocor atau rusak menjadi permasalahan yang bisa sangat mengganggu jika tidak segera diatasi. Inilah panduan cara mengganti kran air yang tepat.
Pemilihan desain kamar mandi juga harus Anda pertimbangkan dengan matang. Berikut ini merupakan inspirasi desain kamar mandi yang bisa Anda pilih.
Wastafel menjadi salah satu bagian penting di dapur dan kamar mandi yang harus dijaga kebersihannya. Inilah cara membersihkan wastafel kamar mandi.
Bidet closet merupakan elemen cukup penting pada kamar mandi. Inilah dua jenis bidet closet menarik dengan beragam jenis yang bisa Anda ketahui.
Cara pasang shower tanam agak berbeda dengan kran shower exposed. Inilah panduan cara pasang shower tanam yang mudah dan cepat selengkapnya untuk Anda.
Pada dasarnya cara pasang kloset duduk tidak sesusah yang dibayangkan. Inilah tutorial cara pasang kloset duduk yang bisa Anda ikuti dengan mudah.
Berikut ini merupakan 5 model shower dinding dari american standard yang dapat Anda pilih dengan kualitas dan desain terbaik untuk kamar mandi.
Jet washer adalah alat yang berfungsi sebagai pembersih dengan tekanan yang tinggi. Inilah berbagai fungsi dari jet washer yang ada di kamar mandi.