Wakil Presiden American Standard Bidang Desain Menceritakan Bagaimana American Standard Meningkatkan Standarnya

Sejak tahun 1872, American Standard sudah merintis inovasi pada kamar mandi dan menjadi pelopor sejumlah terobosan yang sudah menginspirasi barang-barang kamar mandi saat ini. Merk ikonik tersebut sudah menciptakan peralatan dan perlengkapan saniter yang handal dan dapat dipercaya untuk perumahan, komersial, dan perhotelan, dan warisannya terus berlanjut pada sejumlah proyek penting sampai sekarang, beberapa nama di antaranya adalah ikon Burj Al Arab di Dubai dan Pusat Akuatika Nasional Beijing (Water Cube).

Keberhasilan tersebut disederhanakan dengan satu filosofi yang tak tergoyahkan yang telah dipegang teguh oleh merek ini: Raising The Standard (Meningkatkan Standar)

‘Raising The Standard’ adalah prinsip yang dipegang erat oleh American Standard di setiap bidang, mulai dari desain produk hingga kinerja guna meningkatkan standar hidup dengan sehat, bertanggung jawab dan indah di seluruh dunia.

Di dalam perusahaan, desain sebagai pendekatan yang berpusat pada manusia dan pemecahan masalah semakin banyak digunakan untuk mengatasi evolusi kamar mandi, dan digunakan sebagai alat yang strategis di berbagai sentuhan untuk menyediakan produk cantik yang berfungsi dengan baik dan juga pengalaman unik yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi pelanggan.

Antoine Besseyre Des Horts, Wakil Presiden Bidang Desain di American Standard merupakan seseorang yang yakin sepenuhnya bahwa tujuan perancang adalah menciptakan solusi yang berarti dan relevan dalam meningkatkan kehidupan sehari-hari masyarakat, baik secara emosional maupun fisik. Dan langkah pertamanya adalah mengidentifikasi kebutuhan dan aspirasi konsumen sekaligus mengikuti tren sosial, lingkungan dan budaya terkini.

Desain intuitif memainkan peran krusial dalam perusahaan. Setiap sudut pandang produk kamar mandi, dari arsitektur hingga fitur keselamatan hingga ramah lingkungan, dipelajari sampai ke detail terkecilnya. Ruangan juga menjadi mewah dengan adanya urbanisasi global, sehingga masyarakat semakin mencari solusi yang memungkinkan mereka mengoptimalkan ruangan secara maksimal.

Perhatian yang tajam pada detail adalah bukti dari suatu inovasi, contohnya seperti kursi toilet dengan Comfort Curve, perlengkapan ramah lingkungan, pegangan kran yang ergonomis, serta fitur ‘push & turn’ EasySET yang nyaman digunakan. Pemikiran naluriah dan maju menghasilkan fitur tombol push EasySET yang sederhana untuk menggantikan tuas shower tradisional sehingga memberikan pengalaman yang efisien dan menyenangkan bagi pengguna setiap saat. Detail seperti ini membuat blok bangunan pada kamar mandi memberikan pengalaman yang sempurna.