Cara Membeli Rumah Milenial, Rumah Idaman Setiap Pasangan

Cara Membeli Rumah Milenial Rumah Idaman Setiap Pasangan

Pasangan muda yang baru menikah alangkah baiknya membeli rumah untuk berdua. Nah, karena pasangan masih baru, tentunya desain rumahnya pun harus terbaru ini baru disebut rumah milenial. Namun, sebelum dijelaskan tentang desain rumah milenial, maka di bawah ini akan diulas dulu tips membeli rumah dan memilih furniture yang tepat.

Untuk itu, silakan baca pembahasan berikut, lalu terapkan dengan mencari brand sanitasi yang berpengalaman dan terpercaya. Ini dia ulasan selengkapnya:

Cara Membeli Rumah untuk Pasangan Milenial

Cara membeli rumah untuk milenial yang pertama ialah harus memilih rumah yang tepat. Terutama ukuran luas dari rumah tersebut seperti luas kamar mandi, dapur, hingga halaman rumah. Ini tidak hanya terkait dengan harga tetapi juga kepuasan Anda.

Hal ini juga termasuk tips membangun rumah milenial yang utama. Jadi, untuk membangun rumah baru, tidak boleh asal membangun tetapi luas tanah juga harus diperhitungkan. Setelah itu, baru proses pembangunan dilanjutkan.

Cara yang berikutnya, tentunya Anda harus mulai membayar rumah tersebut. Anda bisa menggunakan KPR supaya pembiayaan tidak terlalu besar yang terpenting Anda punya uang mukanya terlebih dahulu. Setelah itu, baru membayar angsurannya setiap bulan.

Baca juga: Cara Memasang Hand Shower dengan Tepat dan Benar

Cara Memilih Furniture yang Tepat untuk Rumah Milenial

Oleh karena Anda ingin memiliki rumah milenial yang estetik, tentunya Anda tidak boleh asal memilih furniture. Apalagi furniture khusus kamar mandi dan dapur yang harus Anda pertimbangkan dengan matang.

Yang pertama Anda harus pilih furniture yang ukurannya sesuai dengan luas ruang. Kalau kamar mandi atau dapur Anda berukuran sempit, tentunya kurang tepat kalau memilih furniture yang terlalu besar. Untuk ukuran ini, mungkin Anda bisa memasang shower set American Standard untuk kamar mandi dan kran dapur American Standard untuk dapur, karena keduanya bercorak minimalis.

Cara yang berikutnya adalah menentukan warna furniture yang pas. Paling tidak Anda harus memilih furniture berwarna netral yang bisa disesuaikan dengan warna pendukung ruang seperti warna tembok atau lantai. Perlu Anda ketahui ini juga termasuk trik rumah milenial lebih luas dari ukuran yang ada.

Desain Rumah Milenial Minimalis

Berikut ini akan dijelaskan beberapa desain rumah milenial minimalis yang cocok bagi pasangan baru menikah. Yuk, intip desain rumah milenial yang wajib untuk ditambahkan pada rumah baru pasangan milenial:

1. Desain Dapur dan Ruang Makan Satu Ruang

Rumah milenial dengan desain dapur dan ruang makan menyatu, terbilang desain minimalis yang paling populer. Untuk memberikan kesan artistik, Anda bisa memadukan dengan furniture berbahan kayu. Untuk lantai dan tembok usahakan berwarna putih untuk memberikan nuansa yang natural.

2. Desain dengan Memaksimalkan Dekorasi Wall Art

Desain rumah milenial yang minimalis tidak terlalu banyak ornamen pada tembok. Maka dari itu, Anda bisa memaksimalkan dekorasi wall art tunggal yang bisa dipasang di tempat yang pas. Dengan hiasan dinding ini saja, tampilan rumah sudah terlihat elegan dan cantik.

3. Desain Elaborasi Tembok Tema Batu Bata dan Lantai Bermotif untuk Kamar Mandi

Yang perlu diperhatikan pasangan milenial di dalam menentukan desain rumah adalah berikan sentuhan minimalis pada kamar mandi. Untuk area ini, Anda bisa menggabungkan antara tembok yang bertema batu bata dengan lantai bermotif. Untuk warnanya harus disepadankan dan kalau bisa hitam putih yang tergolong warna netral.

Baca juga: Cara Tepat Membersihkan Dinding Kamar Mandi Anda

Produk American Standard yang Cocok Untuk Dapur Rumah Milenial

Kalau ingin membangun dapur yang cocok dengan rumah ala milenial, maka beli saja peralatannya di American Standard. Di sini banyak sekali fitur yang canggih dan dijual dengan harga murah. Ini produk yang dimaksud:

1. Kran Dapur dengan Rossete & Spout Putar

Kran dapur Rossete & Spout putar merupakan kran dapur unggulan di American Standard. Fitur ini bertipe pilar wastafel yang instalasinya langsung ke dinding. Nah, warna krom cerah dari kran ini yang membuat tampilan dapur lebih oke.

2. B609 Kran Dapur Dinding

Tipe B609 kran dapur dinding merupakan kran air dapur minimalis milik American Standard. Dari segi bentuknya, kran ini terbilang unik karena ada besi lengkung ke atas bukan sejajar dengan transaksi antara kran dengan dinding. Sedangkan pemutarnya berpisah dari kran yang membuatnya tetap terlihat elegan.

Nah, kalau Anda membutuhkan peralatan dapur yang minimalis, maka beli saja di American Standard di sini.

Link Rujukan:

https://www.rumah123.com/panduan-properti/membeli-properti-627514-tips-membeli-rumah-pertama-milenial-id.html

https://www.dekoruma.com/artikel/78966/desain-rumah-idaman-masa-kini