Dream Destinations: You’ll Find Them Where a Spalet Is

Dream d

Musim liburan hampir tiba. Apakah Anda sudah bersiap untuk berlibur ke destinasi impian?

Mulai dari impian berlibur di tempat dengan pemandangan spektakuler, penuh petualangan atau wisata kuliner dengan beragam makanan lezat, akomodasi saat liburan memiliki arti penting layaknya rencana perjalanan yang telah ditentukan untuk menyempurnakan liburan Anda di destinasi impian.

Akomodasi destinasi impian bukan berarti tempat tidur yang nyaman atau kamar dengan pemandangan indah. Jika Anda selama ini belum tahu, kamar mandi juga berperan penting dalam memastikan kebugaran tubuh setelah lelah berjalan seharian atau saat Anda berada jauh dari rumah. Walau keindahan desain, handuk mahal serta alat-alat mandi bermerek memiliki andil besar bagi kemewahan sebuah kamar mandi, standar kamar mandi destinasi impian saat ini semakin tinggi seiring munculnya berbagai fasilitas canggih seperti alat-alat kamar mandi pintar. Kenyamanan, kemudahan dan higienis. Kamar mandi dengan fitur-fitur pintar yang memberikan ketenangan serta kebersihan sudah pasti sangat dibutuhkan bagi kesegaran tubuh. Dari banyak destinasi liburan, kamar mandi seperti ini lambat laun akan masuk kedalam daftar wajib bagi para traveller.

Memperkenalkan Spalet – beragam produk yang terdiri dari shower toilet, bidet elektronik dan bidet manual yang akan menjamin kebersihan diri, dengan kehigienisan yang tiada tara.

Selain kenyamanan, kemudahan dan kebersihan, apa lagi yang diperlukan oleh sebuah destinasi impian? Spalet harus berada dalam daftar wajib liburan yang tidak terlupakan bagi Anda.

Dream c

Spalet memiliki semua fitur yang tepat untuk memanjakan saat Anda berada jauh dari seluruh kenyamanan rumah Anda. Teknologi yang terdapat dalam shower toilet menakjubkan ini adalah impian setiap traveller! Produk Spalet dari American Standard dilengkapi fitur-fitur higienis seperti self-cleansing nozzles, posterior cleansing dan air bubble soft cleansing untuk wanita, tekologi anti bakteri pada dudukan kloset, nosel dan remote control, dll. Dengan dudukan dengan penghangat, Anda tidak akan terkaget saat duduk di kloset pada musim dingin, khususnya di malam hari. Tangan Anda juga tidak perlu basah atau kotor karena dilengkapi remote control, meminimalkan kontak langsung dengan bakteri-bakteri berbahaya. Hal ini sangat penting saat Anda sedang liburan!

Selain itu, kemudahan juga sangat penting bagi para traveller. Layaknya memilih moda transportasi, Anda dapat memilih moda paling mudah untuk pergi dari titik A ke titik B. Seri produk Spalet memberikan Anda kemudahan dengan fitur buka (dan tutup) otomatis, dan seluruh proses pembersihan dapat dilakukan hanya dengan menekan satu tombol. Apakah Anda sedang berlibur dengan ibu hamil, orang tua atau anak-anak, setiap orang dapat dengan mudahnya menggunakan Spalet yang ramah bagi pengguna dan menikmati kebahagiaan sederhana ketika menggunakan kamar mandi.

Jika Anda masih belum tahu bagaimana destinasi impian Anda, atau belum memilih akomodasi yang memberikan kenyamanan, kebersihan dan kemudahan tiada tara, Anda tahu apa yang harus dilakukan: Pilihlah destinasi di mana Spalet berada!

Kunjungi situs Spalet di www.ilovespalet.com untuk mempelajari lebih lanjut.