Gantungan Tisu Toilet Fungsional dan Minimalis

Gantungan tisu toilet

Gantungan tisu toilet menjadi salah satu benda yang tak asing lagi dan dapat kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Adanya gantungan dapat memudahkan kita ketika menggunakan tisu. Inilah berbagai fungsi dan rekomendasi gantungan tisu yang bisa Anda jadikan referensi.

Kegunaan dari Gantungan Tisu Toilet

  • Memudahkan aktivitas kita di toilet

  • Beberapa jenis dapat sekaligus menjadi tempat menaruh handphone atau barang lainnya

  • Menjadikan tisu lebih rapi tak tercecer

  • Menambah keindahan dan kenyamanan toilet

Rekomendasi Jenis Gantungan Tisu Toilet

Berikut beberapa jenis dari gantungan tisu toilet, diantaranya:

1. Single atau Double

Secara umum, bend aini terbagi ke dalam dua jenis utama, yaitu single dan double. Yang membedakannya adalah pada tipe yang single hanya dapat menampung satu roll tisu, sementara itu, pada double atau twin dapat menampung dua roll sekaligus. Sesuaikanlah pemilihan tersebut dengan mempertimbangkan kemudahan, kenyamanan serta lokasi dan keadaan toiletnya.

Jika pada keluarga kecil dengan rumah dan toilet minimalis, maka bisa saja memilih tipe single, namun jika di rumah terdapat banyak anggota keluarga, tak ada salahnya memilih tipe double. Sebab akan banyak orang yang menggunakan tisu tersebut, jadi tak perlu sering-sering menggantinya.

2. Gantungan Bahan Kayu

Jenis berikutnya adalah gantungan tisu dengan bahan kayu. Bagi Anda yang memiliki toilet dengan nuansa alam atau natural, benda ini cocok untuk melengkapi suasana nyaman tersebut. Karena kita akan mendapati Holder dengan bahan kayu, ditambah adanya rak tambahan yang juga berbahan kayu dan fungsinya sekaligus sebagai tempat penyimpanan. Dari jenis ini pula, kita dapat memilih beberapa macam warna, mulai dari coklat terang hingga coklat gelap. Menarik sekali, bukan?

3. Bahan Aluminium, Stainless Steel, dan Resin

Bagi Anda yang senang dengan sesuatu yang simpel, maka dapat memilih gantungan tisu toilet dengan bahan-bahan ini. Selain itu, secara harga pula gantungan tipe ini memiliki harga yang cukup terjangkau.

4. Gantungan Desain Gaya Eropa

Untuk mendapat kesan unik dan elegan, Anda dapat memilih gantungan dengan desain dari Eropa. Dijamin Anda akan semakin nyaman dan betah di toilet berkat adanya benda yang eye catching ini!

Tips Memilih Gantungan Tisu Toilet

Sebagai rekomendasi, Anda dapat memilih gantungan tisu yang:

1. Memudahkan aktivitas Anda

Dapat dikatakan bahwa seluruh jenis gantungan tisu dibuat atau diproduksi untuk memudahkan aktivitas kita. Khususnya untuk aktivitas yang berhubungan dengan tisu dan kamar mandi.

2. Memiliki Tempat atau Space Penyimpanan Barang

Terutama bagi Anda yang sering membawa smartphone ke toilet, atau bagi Anda yang biasa menaruh soap dispenser atau benda lainnya di dekat toilet. Gantungan tisu bisa Anda manfaatkan untuk meletakkan benda-benda tersebut.

3. Mudah Digunakan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pastikan benda ini sangat “ramah” atau mudah dalam penggunaannya

4. Mudah Diraih Bahkan Hanya dengan Satu Tangan

Terkadang kita kesulitan meraih tisu tersebut, maka sebaiknya pilihlah gantungan yang dapat dengan mudah digunakan meski dengan satu tangan, jadi anak-anak pun bisa menggunakannya dan tidak kesulitan.

Itulah berbagai fungsi dari gantungan tisu toilet. Bisa dibilang benda ini memang sangat fungsional dan penting di kamar mandi. Untuk produk gantungan terbaik, Anda bisa mendapatkannya dari American Standard. Tidak hanya memiliki beragam desain yang elegan, namun juga terbuat dari material berkualitas. Kunjungi website resmi American Standard untuk melihat detail produk selengkapnya.