Inilah Kiat Membangun Kamar Mandi Sempurna untuk Anda & Pasangan

5 simple tips

Kini, kamar mandi menjadi tempat yang istimewa bagi para pasangan. Dengan kenyamanan dan ergonomis sebagai proritas utama dalam kamar mandi, ada banyak ruang untuk Anda bereksplorasi aspek estetika demi kamar mandi yang pas untuk kedua pasangan.

Sebuah kamar mandi yang sempurna untuk satu orang, mungkin tidak akan sempurna untuk dua orang. Konsep kamar mandi yang unisex mungkin sulit untuk direalisasikan. Berikut adalah lima kiat untuk memaksimalkan kenyamanan dan menciptakan lingkungan kamar mandi impian yang sempurna untuk memanjakan kedua pasangan.

Warna

Mulailah dengan warna dan tekstur dasar ketika merancang sebuah kamar mandi. Para lelaki menyenangi warna keabuan dan semu gelap, palet warna ini mungkin saja tidak disukai para perempuan. Agar dapat berjalan lancar, hilangkan warna-warna yang tidak disukai kedua pihak dan pilih warna yang dapat diterima oleh kedua pihak.

Warna putih adalah warna yang sempurna untuk netralitas sekaligus menampilkan gaya modern. Tidak hanya mencerminkan nuansa yang rileks, segar dan bersih, tapi juga tidak merusak mata. Inilah alasan kenapa kamar mandi modern di hotel-hotel dan bangunan sejenisnya dihiasi interior kamar mandi dengan warna putih, dengan garis yang jelas untuk aksen penegas. Cara terbaik adalah meningkatkan warna interior dengan sentuhan perlengkapan seperti warna handuk cerak, tanaman dalam pot dan aksesori lain.

Ruang

Apartemen modern kini memiliki ukuran yang tergolong dan ruang kamar mandi pun semakin sempit. Faktanya, merancang kamar mandi yang sempurna bagi pasangan tidak memerlukan ruang yang besar. Cara terbaik adalah mengatur perlengkapan dan kelengkapan secara efisien untuk memaksimalkan ruang kamar mandi tersebut.

Kurangnya ruang penyimpanan adalah masalah umum dalam kamar mandi. Dua wastafel sebagai ruang penyimpangan sangatlah tidak ideal. Penambahan rak-rak atau kabinet jauh lebih memungkinkan sebagai ruang penyimpanan tambahan.

Terlebih, sudah umum jika orang-orang membawa ponsel mereka setiap pergi ke kamar mandi. Beberapa toilet dari American Standard hadir dengan tutup tangki yang berfungsi ganda sebagai tempat penyimpanan seperti ponsel, majalah, hingga satu atau dua tanaman pot!

Tidak mendominasi.

Terkadang, para pria mengeluh tentang pasangannya yang mengambil sebagian besar ruang di kamar mandi sehingga tidak bisa digunakan secara bersamaan. Cara terbaik adalah membagi zona kamar mandi menjadi dua sisi, area bathtub dan shower. Sebuah solusi agar pasangan dapat bersiap pada waktu yang sama!

Bagaimana dengan pembersihan intim kedua pihak?

Resort biasanya memiliki ruangan rias pasangan untuk persiapan dua orang. Tapi berbicara soal toilet, apakah satu toilet cukup?

Satu toilet tentu sangat cukup, terlebih jika toilet tersebut dilengkapi bidet. American Standard menawarkan beragam shower toilet yang dilengkapi manual dan elektronik bidet yang dilengkapi nosel ganda untuk pembersihan bagian depan maupun belakang area intim. Para perempuan akan dimanjakan dengar fitur yang mengedepankan higienitas area kewanitaan.

Mencapai keseimbangan

Untuk mencapai keseimbangan adalah sebuah tindakan yang sulit. Salah satu kunci untuk mencapai keseimbangan kedua pihak adalah tidak bersikap berlebihan. Koordinasi antara kedua pihak secara teliti dalam memilih desain itu penting, berlaku juga dalam memilih produk kamar mandi agar tampilan interior tidak berantakan. Carilah produk yang sesuai untuk kedua pihak.

Koleksi Flexio dari American Standard menawarkan perpaduan maskulin dan feminism dalam rancangan produknya. Solusi tepat untuk membangun kamar mandi pasangan. Koleksi Flexio ini mampu mencapai keharmonisan yang seimbang untuk kedua gender.

Koleksi lain – Concept Nuovo juga turut menawarkan desain dan ruang yang dibutuhkan untuk kamar mandi yang gender-friendly. Koleksi ini memiliki beragam pilihan perlengkapan yang dapat Anda padu padankan, namun tetap memberikan porsi seimbang antara maskulin dan feminim.

KunjungiAmerican Standarddan mulai rancangan kamar mandi untuk Anda dan pasangan sekarang!