INAX – 50 Tahun Keahlian dalam Toilet Pancuran

Jepang memiliki reputasi sebagai pemimpin inovasi. Sebagai suatu firma yang didirikan di Jepang sejak tahun 1924, INAX memiliki tradisi inovasi yang sangat kokoh, yang memimpin kami menjadi nama yang diakui dalam manufaktur lantai keramik dan desain toilet. INAX pertama kali mulai memperoleh nama baik pada saat lantai kami digunakan dalam desain Hotel Imperial di Tokyo yang ikonik. Kami kemudian melanjutkan langkah kami dalam industri ini pada saat toilet pancuran buata Jepang pertama dengan pancuran air hangat dan fungsi pengering udara diciptakan pada tahun 1967. Setelah terobosan tersebut, para konsumen kemudian melihat INAX sebagai inovator toilet dengan teknologi seni, juga pelopor bagi gaya dan kenyamanan Jepang yang modern.

Saat ini, bersama dengan tradisi keramik yang disempurnakan dan teknologi terkini, INAX membawa gabungan seni dan ilmu pengetahuan ke dunia saniter. Dari toilet pencuran buatan Jepang pertama tersebut – Sanitarina 61 – sampai dengan toilet pancuran pintar yang kita lihat di rumah dan hotel saat ini, telah melalui penyempurnaan inovatif selama 50 tahun. Tahun-tahun awal juga menyaksikan perkenalan pada Sanitarina F1, dudukan toilet pancuran pertama INAX dengan dudukan yang dihangatkan, nosel lady, penyiram otomatis. Pada tahun 2001, INAX memperkenalkan SATIS – “toilet pancuran terkecil di dunia yang menawarkan kepuasan maksimal”. Toilet inovatif dengan Lampu Malam dan Tutup Yang Mudah Dibersihkan telah mengubah budaya toilet Jepang dan menerima banyak penghargaan termasuk Penghargaan Emas Desain Yang Baik (Good Design Gold Award). Pada saat pergantian milenium, fitur tersebut menggunakan rute inovatif dan gaya hidup yang lebih baik; para pengguna dapat menikmati tutup toilet di rumah mereka dengan Teknologi Plasmacluster (teknologi disinfektan udara), pengendali jarak jauh telepon pintar dan Teknologi Aqua Ceramic yang sangat dipromosikan yang menampilkan super-hidropolisitas pada permukaan keramik, yang memampukan kotoran untuk terangkat hanya dengan kekuatan air. Hal ini lebih lanjut dinyatakan dengan komitmen merek dan kemampuan inovatif untuk mengembangkan toilet pancuran yang akan mengubah kebiasaan membersihkan, gaya hidup dan pengalaman kita saat mandi.

Dengan keahlian dalam hal keramik dan inovasi toilet selama 50 tahun, pengetahuan (know-how) inovatif ini digunakan di seluruh portfolio LIXIL dari merek seperti American Standard, dan hal ini adalah yang dapat diharapkan untuk diperoleh konsumen, yaitu untuk menikmati toilet pancuran dan bidet dari kami.

Pembersihan dari Sudut Terbaik

Sehubungan dengan bidet, suatu fitur kunci pada toilet pintar, merupakan sesuatu yang penting bahwa nosel jet mengucurkan air pada sudut yang sangat tepat. Arahkan pada sudut yang rendah dan kotoran akan terarah ke depan, sementara mengarahkan aliran dengan gerakan vertikal ke atas akan mengubah arah air kotor kembali ke nosel. Oleh karenanya, untuk memastikan pengalaman pembersihan yang paling nyaman dan lancar, INAX telah melakukan penelitian yang dalam mengenai desain nosel untuk menentukan sudut terbaik pada lebih dari 70 derajat untuk pengalaman pembersihan yang terbaik. Volume, tekanan, temperatur dan posisi pancuran dapat juga dibuat khusus untuk pilihan-pilihan yang berbeda.

Kenyamanan Yang Tak Tertandingi

Inovasi Jepang tidak hanya bersifat superior secara teknologi, juga membawa kenyamanan yang telah sepenuhnya diciptakan untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Kamar mandi harus mencerminkan suasana yang ramah, oleh karenanya INAX telah mengembangkan suatu seri teknologi untuk mengurangi bau dan kuman, seperti operasi bebas-sentuh, pengharum ruangan, disinfektan anti-bakteri, nosel pembersih ganda dan teknologi Keramik Aqua.

Jaminan kualitas INAX

Di tengah toilet pancuran modern INAX, terdapat papan sirkuit yang dicetak, unit proses pusat yang bertanggung jawab untuk seluruh pekerjaan yang akurat dari fungsi pintar. Papan sirkuit yang dicetak telah dikembangkan secara internal selama 25 tahun terakhir. INAX secara eksklusif mengembangkan unit proses pusat dan perangkat lunak sistem untuk pengendalian presisi dari setiap fungsi toilet pancuran. INAX juga mendesain, memproduksi dan menguji komponen perangkat keras untuk menjamin kualitas seumur hidup dan kehandalan bagi para konsumen. Setiap produk telah melalui beberapa tahapan yang menyeluruah dari 400 kriteria pengujian INAX , 80 pengujian durabilitas keawetan 80 dan 30 pengujian jaminan keamanan.

Ketenangan pikiran

Keamanan adalah sangat penting, khususnya di kamar mandi. Perhatian bagi para konsumen kami ada pada setiap komponen produk yang kami kembangkan. Materi dan komponen eletrikal yang digunakan dalam produksi harus memenuhi standar keamanan yang ketat terhadap kebakaran sehingga tidak akan mengganggu keamanan di lingkungan yang penuh kelembaban. Tiga pilar standar keamanan – termal, elektrikal dan kebakaran – ditempatkan melalui penggunaan materi yang tidak mudah terbakar dan sistem keamanan yang dibuat di dalamnya. Para pengguna dapat melanjutkan rutinitas perawatan dan pembersihan dengan ketenangan sepenuhnya.

Kunjungi situs Spalet kami www.ilovespalet.com