Jet Washer yang Fungsional Untuk Anda Gunakan

Jet washer

Jet washer adalah alat yang berfungsi sebagai pembersih dengan tekanan yang tinggi. Alat ini bisa Anda temukan pada toko perlengkapan kebersihan, peralatan dapur, bahkan toko yang menyediakan alat pertukangan. Lalu sebenarnya apa saja fungsi dari alat ini?

Jet Washer yang Sangat Fungsional

Jet washer memang merupakan alat yang fungsional dan membantu memudahkan pekerjaan kita sehari-hari. Alat ini banyak digunakan untuk membantu membersihkan kendaraan seperti mobil atau motor. Tidak hanya itu, jet washer juga banyak digunakan sebagai perlengkapan di toilet yaitu pada kloset jongkok atau duduk, baik di rumah maupun di fasilitas umum.

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Jet Washer

Air yang disemprotkan akan melalui pipa dengan ukuran diameter yang beraneka ragam. Semakin lebar dan besar ukuran diameternya maka semakin bertambah tekanannya. Saat memutuskan untuk membeli dan menggunakan jet washer, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Harga Sepaket

Pilih harga kloset yang sudah sepaket dengan jet washer atau bidet dan terjangkau untuk kantong Anda.

2. Ukuran Selang Cukup

Pilihlah jet washer yang memiliki ukuran selang cukup dan sesuai dengan penempatannya di kamar mandi Anda.

3. Tekanan Air

Jangan ragu untuk menanyakan kepada pegawai toko mengenai tekanan air yang dapat mengalir melalui jet washer. Tanyakan juga apakah tekanannya dapat disesuaikan dengan tekanan pada instalasi pipa air di rumah Anda.

Setelah memilih jet washer sesuai kriteria di atas, pastikan alat yang Anda pilih merupakan jet washer terbaik dan dapat diandalkan. Tanyakan pada karyawan toko apakah alat tersebut memiliki kriteria sebagai berikut:

  • Alat dapat memancarkan air bersih

  • Alat tidak gampang tersumbat

  • Mudah dalam penggunaannya

  • Tak gampang rusak

  • Gampang ketika dibersihkan

  • Mudah diperbaiki

  • Saat dipasang, posisi alat berada dekat dengan toilet

Salah satu produk jet washer terbaik yang bisa Anda pilih adalah dari American Standard. Ada (2) dua model yang bisa Anda pilih mulai dari TP404 Jet Washer (Krom) dan TP404 Jet Washer (Putih). Dengan kualitas terbaik dan desain yang elegan, jet washer American Standard tidak hanya fungsional namun juga bisa menambah nilai keindahan di kamar mandi. Dapatkan segera di toko-toko kesayangan Anda.