Kran Wastafel Cuci Piring yang Sesuai dengan Kebutuhan

Kran wastafel cuci piring

Kran wastafel cuci piring memegang peranan yang penting sebagai pengalir air ketika sedang mencuci piring. Tahukah Anda jika ada banyak model dan desain kran untuk wastafel cuci piring yang beragam? Ya, desain dan model ini memang tidak hanya terdiri dari 1 macam saja. Pemilihan model ini juga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Lalu, bagaimana cara untuk memilih kran cuci piring yang baik? Yuk, simak informasi lengkapnya!

Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Kran Wastafel Cuci Piring

Membeli kran untuk wastafel cuci piring tidaklah sama dengan kran wastafel untuk cuci tangan. Hal ini juga dikarenakan fungsi dan kegunaannya yang berbeda. Selain itu kran wastafel cuci piring juga berbeda dengan jenis kran wastafel lainnya, yakni kran wastafel cuci piring memiliki ukuran yang lebih tinggi dan panjang daripada kran lain. Lalu apa saja hal yang perlu diperhatikan saat membeli kran wastafel cuci piring? Berikut informasinya:

  1. Pilihlah keran dengan sambungan terbaik agar mencegah kebocoran.
  2. Memilih pancuran kran wastafel sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan hal ini dikarenakan model pancuran yang dimiliki berbagai macam.
  3. Pilihlah keran dengan desain leher yang fleksibel.
  4. Pilihlah jenis kran dengan handle yang tepat atau sesuai dengan kebutuhan. Hal ini dikarenakan banyak sekali pilihan handle yang disediakan pada model kran wastafel cuci piring.

Rekomendasi Kran Wastafel Cuci Piring

Setelah mengetahui tentang hal penting dalam membeli kran wastafel cuci piring. Berikut ini merupakan rekomendasi kran wastafel cuci piring terbaik dari American Standard yang dapat dijadikan inspirasi belanja kebutuhan dapur Anda:

1. Winston Kran Dapur Dinding (Cross Handle)

Rekomendasi pertama adalah Winston kran dapur dinding. Model ini merupakan kran wastafel cuci piring yang didesain minimalis dan teknologi durashine yang menjadikan finishing krom dari warna kran wastafel ini lebih mengkilap dan mengkilap yang tahan lama. Pemasangan model kran ini adalah dengan cara dipasangkan pada dinding dan penggunaan dengan cara memutar handle dibawahnya.

2. Winston Kran Dapur Dinding (Lever Handle)

Rekomendasi selanjutnya adalah Winston kran dapur dinding (lever handle). Kran ini memiliki warna krom yang juga mengkilap dengan teknologi durashine yang diberikan. Kran ini ditempatkan terpasang pada dinding dan penggunaannya dengan cara menggeser ke sebelah handle berbentuk persegi dibawahnya.

3. Winston Kran Dapur Meja (Cross Handle)

Winston kran dapur meja (cross handle) dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menghendaki kran wastafel yang terpasang di meja. Karena terletak di meja, handle pada kran ini terletak pada sisi samping kran. Selain itu kran ini juga memiliki warna krom dengan durashine agar warna yang ada tetap berkilau.

4. Winston Kran Dapur Meja (Lever Handle)

Rekomendasi terakhir adalah Winston Kran Dapur Meja (Lever Handle). Kran ini juga dapat ditempatkan pada meja dan memiliki warna krom yang berkilau juga. Hal yang menjadi pembeda adalah terletak pada handle kran ini yang berbentuk persegi panjang dan berada pada sisi samping.

Nah itulah beberapa model dan desain dari kran wastafel cuci piring yang dapat dijadikan pilihan ataupun referensi berbelanja perlengkapan dapur. Tentunya hal itu juga disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Baik itu wastafel dengan menggunakan kran tempel pada dinding ataupun jenis kran tempel di meja semuanya bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Tentunya American Standard memberikan pilihan desain yang menarik dengan kualitas yang terbaik.