Latest Bathroom Trend – Green Is The Way To Go

Belakangan ini, “Going Green” menjadi aspek yang patut untuk dipertimbangkan ketika ingin merancang sebuah ruangan. Apakah Anda menyadari bahwa kamar mandi sejauh ini adalah sumber air yang Anda gunakan. Kamar mandi adalah ruang dimana Anda melakukan beragam rutinitas agar kesehatan tetap terjaga. Dengan demikian, fitur hemat air dan energi juga turut meningkat kepopulerannya dalam hal inovasi kamar mandi.

American Standard tidak hanya meningkatkan standar sanitasi, tetapi turut menghadirkan teknologi kamar mandi bertahun-tahun, tentunya dengan faktor ramah lingkungan. Berikut adalah lima fitur yang akan menjelaskan bagaimana American Standard unggul dalam hal ramah lingkungan mulai dari shower tangan, keran, hingga shower toilet.

Teknologi Airnergize

Sumber air yang terbatas menjadi isu global. 97% air di bumi adalah air asin dan hanya 3% yang merupakan air segar. Menghemat air tentu menjadi sebuah solusi yang harus dijalani saat ini. Memilih shower dengan teknologi hemat air bukan hanya mengurangi konsumsi air, tetapi juga menurunkan tagihan bulanan Anda.

American Standard mengatasi problema ini dengan mengembangkan teknologi Airnergize. Fitur terbaik adalah pancuran air yang mampu menghemat air sebesar 20%. Teknologi ini bekerja dengan menarik udara ke dalam aliran air melalui celah yang tersembunyi di bagian dasar shower tersebut. Tetesan air kemudian akan mengandung gelembung air. Teknologi Airnergize ini mampu menghasilkan siraman shower yang lebih berisi namun efektif menghemat air secara bersamaan.

Keran Eco Handle

Tidak seperti keran mixer konvensional lainnya, Eco Handle dari American Standard mengeluarkan air dingin saat mengangkat tuas. Ini akan menghemat air karena mencegah pemanas air meningkat. Teknologi ini mampu melakukan penghematan 30% energi bagi pemilik rumah. Untuk memperoleh air hangat, Anda cukup gerakkan tuas ke kiri.

Teknologi Click

Membangun aspek “Hijau” oleh American Standard, beberapa keran kami dilengkapi dengan Teknologi Click. Teknologi ini mampu menahan tuas di posisi tengah saat menggunakan tuas. Dengan cara ini, para pengguna tidak akan menggunakan air lebih daripada yang diperlukan dalam pembilasan – sebuah kendali yang efektif melawan insting pengguna untuk mengangkat tuas ke volume penuh.

Sistem Bilas Tanpa Tepi

Terobosan lain dalam teknologi hemat air oleh American Standard adalah Double Vortex yang memaksimalkan kinerja pembilasan dengan penggunaan air yang minimum.

Sementara toilet tradisional dengan lubang pinggir yang rentan terhadap kotoran, teknologi Double Vortex mengeluarkan 100% air melalui dua bukaan air, menciptakan sebuah pusaran yang kuat untuk pembersihan menyeluruh. Rancangan ini juga memastikan tidak ada kotoran yang terakumulasi selama waktu berjalan, sehingga pembersihan menjadi lebih mudah.

Selain dilengkapi dengan sistem pembilasan yang efisien, Double Vortex menggunakan 2.6 liter air untuk setengah bilas (dibandingkan dengan 3 liter air digunakan dalam toilet biasa), dan 4 liter untuk bilasan penuh (dibandingkan dengan 6 liter untuk sebuah toilet biasa). Penghematan ini mampu menghemat setara 22,776 liter air dalam setahun oleh keluarga yang terdiri dari 4 orang.

Hemat Listrik dalam Satu Sentuhan

Sebagian besar shower toilet dan dudukan bidet elektronik yang dirancang American Standard memiliki fitur hemat listrik.

Dengan satu sentuhan, fungsi pemanas air dan dudukan dimatikan sementara namun fitur membersihkan dan pembilasan masih tetap berfungsi. Setelan ini akan berlanjut hingga 8 jam, menghemat konsumsi energi satu hari penuh.

Selain itu, American Standard secara bangga menciptakan produk hemat energi. Shower Toilet Aerozen dalam koleksi Milano juga telah dilengkapi dengan pemutus arus otomatis yang akan segera memutus sambungan listrik jika ditemukan situasi listrik yang tidak biasa. Fitur ini membantu dalam memelihara energi lebih maksimal lagi.

Usaha kami untuk menaikkan standar kehidupan di mulai dari produk-produk kami. Dengan inovasi dan teknologi ramah lingkungan, American Standard bertujuan untuk menciptakan lingkungan dunia yang lebih bersih dan hijau untuk semua orang.