Model Closet Toilet yang Bisa Menjadi Pilihan untuk Anda

Closet toilet

Mempertimbangkan model dan tipe closet toilet cukup penting untuk Anda lakukan. Sebab, tidak hanya menjadi komponen yang penting di kamar mandi, namun kehadiran closet juga bisa mempercantik tampilan kamar mandi. Oleh karena itu dalam pemilihan closet, Anda harus memilih dan mempertimbangkannya dengan matang.

Anda bisa memilih model closet yang paling sesuai dengan kebutuhan sekaligus estetika kamar mandi. Sehingga tidak hanya mendapatkan closet yang berkualitas, namun juga bagus untuk dipandang. Lalu, apa saja model closet yang bisa dipilih?

Pilihan Model Closet Toilet yang Bisa Jadi Pilihan

Kini ada dua jenis closet yang digunakan yaitu closet jongkok dan closet duduk. closet duduk adalah model terbaru yang digunakan. Meskipun demikian, closet jongkok juga tetap menjadi pilihan beberapa orang tentunya. Agar Anda tidak penasaran, berikut ini beberapa model closet toilet yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing:

1. Closet Tanpa Tangki Air

closet ini memang dikenal lebih murah dan cocok juga untuk Anda yang anggarannya terbatas. Namun, sayangnya tidak dilengkapi dengan tangki air. Sehingga untuk penyiramannya harus secara manual menggunakan gayung. Selain itu Anda pun juga harus sediakan bak sendiri untuk menyiram kotorannya.

2. Closet Monoblock

Jenis closet yang satu ini cocok sekali untuk Anda yang ingin closetnya mudah dipasang dan tidak perlu ribet. Selain itu tentunya mudah sekali untuk membersihkan closet yang satu ini. Closet monoblock lebih dikenal dengan one piece toilet. Risiko bocor closet ini sangat minim sekali. Sebab tangki air yang sifatnya menyatu bersama badan toilet. Sehingga closet monoblock nya pun akan tampak lebih sederhana.

3. Closet Duo Blok

Closet ini memiliki tangka air yang sifatnya terpisah dari badan toilet. Sehingga beratnya pun lebih ringan dan Anda pun juga mudah untuk memindahkannya sebelum dilakukan pemasangan. Kemudian harganya juga terjangkau dari closet monoblok. Lalu juga banyak sekali pilihan tipenya. Pastinya Anda sudah sering menemukan closet ini di toilet umum dibandingkan closet lainnya.

4. Closet Gantung

Closet ini terlihat sangat mewah sekali dan juga modern. Pemasangannya memang dengan cara digantung, sementara tangka airnya ditanamkan pada dinding. Pastinya ini terlihat sangat mewah sekali untuk rumah minimalis Anda. Closet ini cocok untuk ruang kamar mandi Anda yang sangat terbatas. Lalu closet jenis ini banyak digunakan oleh apartemen, hotel, dan hunan lainnya dengan gaya minimalis.

5. Closet Jongkok dengan Teknologi Flush

Teknologi flush bahkan kini juga sudah dihadirkan pada closet jongkok. Apabila Anda menginkan produk ini, maka Anda bisa memilih produk dari American Standard yang berseri Rapi DX Top. Untuk harganya sendiri memang lebih mahal dibandingkan closet biasanya. Akan tetapi, tentunya tidak akan semahal harga dari closet duduk. Untuk kualitas, maka tidak perlu Anda ragukan lagi.

Itulah beberapa model closet toilet yang bisa kalian beli untuk melengkapi interior kamar mandi agar tampak lebih menarik. Anda tentunya bisa memilih closet duduk maupun jongkok sesuai dengan kenyamanan. Model closet baik itu closet jongkok ataupun duduk yang sudah beredar di pasaran dengan tipe dan harga berbeda.

Untuk produk closet terbaik bisa Anda dapatkan dari closet American Standard. Ada banyak sekali model dan tipe closet yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Berbagai closet ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yang canggih. Desainnya juga elegan dan bisa mempercantik tampilan kamar mandi Anda.