Hemat Waktu Dalam Membersihkan Toilet Secara Rutin

Ketika rutinitas membersihkan toilet datang, mungkinkah ada cara lain untuk mengurangi rutinitas ini sehingga tidak membuang waktu dan bisa melakukan sesuatu yang lebih penting, seperti menghabiskan waktu bersama keluarga?

Dengan rangkaian produk Spalet, kami memanfaatkan keahlian shower toilet selama 50 tahun melalui salah satu merek kami – INAX. Pelajari lebih lanjut bagaimana fitur inovatif ini dapat membuat Anda dan kamar mandi menjadi lebih bersih dan higienis.

Dudukan Tanpa Sambungan

Salah satu bagian toilet yang sulit untuk dibersihkan karena susah dijangkau. Biasanya, dudukan dengan penghangat membutuhkan dua kontruksi. INAX secara eksklusif menyatukan dua kontruksi tersebut dengan resin tahan noda dan bakteri. Hal ini akan membuat pembersihan rutin menjadi lebih cepat.

Teknologi Disinfektan Cerdas

PlasmaCluster – teknologi disinfeksi udara yang teruji dan terbukti membersihkan toilet dan seluruh area kamar mandi dengan aman. Secara khusus, teknologi disinfektan udara ini melepas ion positif dan negatif ke udara. Ketika ion-ion bersentuhan dengan noda, bakteri atau virus, ion-ion tersebut berubah menjadi radikah OH dengan sifat oksidasi yang kuat. Radikal OH seketika menarik hydrogen dari protein pada bakteri dan memecah protein. Kombinasi antara radikal OH dengan hydrogen (H) kemudian menciptakan air (H20) yang kembali ke atmosfer.

PlasmaCluster adalah salah satu dari banyak teknologi dalam rangkaian produk Spalet yang tidak diaktifkan secara manual. Hal ini akan memberikan Anda kenyamanan dan kebersihan maksimal dengan usaha yang minimal.

Aqua Ceramic – 100 Tahun Bersih

Teknologi Aqua Ceramic yang revolusioner ini menampilkan fitur hidrofilisitas super pada permukaan keramik, memungkinkan limbah untuk diangkat hanya dengan kekuatan air, dilengkapi dengan penyataan bersih untuk satu dekade. Teknologi inovatif ini berasal dari INAX untuk menghilangkan noda dalam mangkuk toilet. Untuk mencegah noda air keras yang terjadi ketika silika dalam air secara kimia bergabung dengan hidroksil (-OH) di permukaan, teknologi Aqua Ceramic menggunakan struktur agar permukaan keramik tetap rata dan halus, serta menghentikan pembentukan noda air yang membandel.

Teknologi Bersih yang Nyaman

ComfortClean adalah glasir antibakteri yang mengandung seng oksida sebagai agen antibakteri yang diterpasang pada mangkuk toilet. ComfortCean dibakar ke dalam perangkat keramik dengan suhu lebih dari 1000 derajat celcius untuk memastikan perlindungan terhadap bakteri dan kuman secara efektif untuk jangka panjang. Teknologi ini teruji oleh Layanan Mikrobiologi Industri Terbatas (IMSL) yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau dan jamur sehingga ketika Anda melakukan pembersihan rutin menjadi tidak makan waktu bahkan repot.

Dudukan Anti Bakteri

Motivasi utama untuk membersihkan toilet secara rutin adalah terbebas dari E.coli, bakteri yang ditularkan feses yang bersifat menular dan menempel pada dudukan. Bahkan jika Anda membersihkan dudukan toilet bersih dengan deterjen terbaik, sulit untuk menghindari kontak fisik dengan permukaan toilet yang mungkin terdapat bakteri penyebab penyakit. Rangkaian produk Spalet dilengkapi dengan dudukan dan penutup anti bakteri dengan sertifikasi SIAA untuk efektivitas antibakteri. SIAA (Perhimpunan Teknologi Industri untuk Masalah Antimikroba) adalah standar global yang mengukur aktivitas antibakteri pada plastik dan permukaan tidak berpori lainnya.

Nozel yang dapat dilepas.

Meskipun nosel pembersih tidak bersentuhan langsung dengan pengguna, pengguna mungkin takut dengan cipratannya. Dengan rangkaian produk Spalet, seluruh bagian nosel dapat membersihkan secara otomatis sebelum dan sesudah penggunaan. Hal ini untuk memastikan standar kebersihan yang berkualitas. Jika Anda ingin melakukan pembersihan rutin, nosel dapat dilepaskan secara mudah.

Upaya pembersihan yang minimal, toilet lebih bersih dan tentunya terhindar dari penyakit. Adakah kombinasi yang lebih baik daripada rangkaian produk Spalet?

Kunjungi situs Spalet www.ilovespalet.com untuk pelajari lebih lanjut.