Super Unik! 5 Inspirasi Bak Kamar Mandi Minimalis Rumah Anda

Banyak orang menginginkan desain bak kamar mandi minimalis yang aman, elegan, dan nyaman, untuk menciptakan suasana kamar mandi yang menyenangkan. Bahan, warna, dan penempatan adalah poin penting yang harus Anda pertimbangkan dalam memilih bak kamar mandi.

Bagi Anda yang sedang bingung memilih bak kamar mandi yang sesuai dengan keinginan. Berikut 5 inspirasi desain bak kamar mandi yang bisa Anda tiru di rumah!

1. Bak Kamar Mandi Gerabah

Bak kamar mandi gerabah ini terbuat dari gerabah yang biasanya adalah bahan untuk membuat kendi atau pot tanaman. Bak kamar mandi gerabah sangat cocok untuk Anda yang ingin suasana kamar mandi minimalis.

Bak mandi jenis ini juga mudah Anda temukan di pasaran, biasanya berbentuk bulat gelas. Selain itu, ada beragam pilihan warna untuk bak mandi jenis ini yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Baca juga: Cara Tepat Membersihkan Dinding Keramik Kamar Mandi Anda

2. Bak Kamar Mandi Kayu ala Jepang

Bak kamar mandi kayu ala Jepang ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin suasana kamar mandi menyatu dengan alam. Selain itu, bak mandi kayu memiliki model yang unik sehingga memiliki estetika yang eksotis dan alami. Bak kamar mandi dari kayu ini menurut orang Jepang mempunyai empat elemen yang berbeda yakni api (panas), air, udara (uap), dan bumi (kayu).

3. Bak Kamar Mandi Keramik

Bak Kamar Mandi Keramik American Standard

Bak Kamar Mandi Keramik American Standard

Bak kamar mandi keramik bisa Anda pilih untuk menciptakan suasana kamar mandi yang mewah. Bak kamar mandi keramik biasanya umum tersedia adalah dalam bentuk persegi. Anda bisa menyiasatinya dengan mencari bak mandi jenis ini dengan bentuk bulat jika ingin berbeda dari biasanya

Walaupun jenis bak kamar mandi ini biasa digunakan, namun sangat cocok bagi Anda yang ingin suasana kamar mandi simpel. Anda juga bisa menghidupkan suasana kamar mandi dengan menambahkan ornamen lainnya di kamar mandi. Ada banyak pilihan bak kamar mandi keramik yang bisa Anda dapatkan di American Standard.

4. Bak Kamar Mandi Batu

Apakah Anda ingin memiliki suasana kamar mandi dengan nuansa alam ? Bak kamar mandi batu adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Bak kamar mandi ini terbuat dari batu dengan bentuk yang didesain seakan-akan sedang mandi di alam terbuka. Selain itu, bak mandi jenis ini kokoh. Anda bisa menopangnya dengan lantai kayu atau dasar bebatuan untuk menciptakan suasana kamar mandi yang dekat dengan alam.

Baca juga: Cara Praktis Pasang Shower Air Panas di Kamar Mandi

5. Bak Kamar Mandi Marble

Bak mandi jenis ini cocok buat Anda yang suka dengan corak marble. Warna dan corak marble yang unik akan membuat siapa saja yang melihat bak kamar mandi ini jatuh cinta. Desain bak kamar mandi marble ini biasanya dibuat menyatu dengan dinding kamar mandi.

Bak kamar mandi dari marble pun memiliki banyak jenis dan bentuk, mulai dari persegi hingga segi lima yang bisa disesuaikan dengan kamar mandi Anda. Suasana kamar mandi Anda pun dapat menjadi lebih berwarna dan unik.

Dalam memilih bak kamar mandi, Anda juga harus mempertimbangkan bahan bak mandi. Sering kali bak kamar mandi bocor dikarenakan kualitas bahannya tidak bagus dan membuat Anda kesal. Jangan khawatir, Anda bisa memilih bak kamar mandi dari American Standard yang telah teruji kualitasnya.

American Standard sebagai salah satu merek yang telah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan untuk menghadirkan produk yang berkualitas untuk kamar mandi Anda. Anda bisa mengunjungi websitenya di sini.

Nah, 5 Inspirasi desain bak kamar mandi di atas bisa menjadi pilihan Anda untuk menciptakan suasana kamar mandi yang menyenangkan. Semoga artikel ini membantu Anda yang ingin mencari referensi bak mandi minimalis.

Referensi :

1. https://www.pinhome.id/blog/bak-kamar-mandi-minimalis/

2. https://artikel.rumah123.com/10-inspirasi-kamar-mandi-jepang-relaksasi-di-rumah-makin-maksimal-dan-menyegarkan-111342#:~:text=Bak%20rendam%20Jepang%20disebut%20Ofuro,Hinoki%20ini%20adalah%20pengobatan%20terbaik.

3. https://homeforeverbaths.com/inspiration-for-a-minimalist-bathroom/