10 Alasan yang Membuat Anda Ingin Menggunakan Spalet di Toilet Anda Sekarang

10 reasons spalet

Tidak mengherankan bahwa tempat di mana Anda menjawab panggilan alam juga merupakan tempat yang ideal untuk pertumbuhan bakteri.

Jadi bagaimana kita bisa menaikkan standar kebersihan di kamar mandi Anda, khususnya mangkuk toilet?

Memaku tiga sifat utama toilet –higienis, nyaman dan mudah digunakan—adalah hanya masalah memasang sebuah bidet. Anda akan terkejut melihat betapa banyak inovasi yang masuk ke produk Spalet untuk membuat hidup Anda dan orang yang Anda cintai menjadi lebih baik.

Di American Standard, rangkaian produk Spalet kami menawarkan berbagai bidet manual, bidet elektronik dan toilet yang menyesuaikan selera anggaran, gaya dan kebiasaan pembersihan pribadi Anda.

Higienis

1. Teknologi Anti Bakteri

E.coli (Escherichia coli) adalah bakteri yang berasal dari tinja, dan bakteri jenis tersebut merupakan sumber kontaminasi toilet.

Anda dapat dengan mudah bersentuhan dengan E.coli dan menderita kondisi seperti diare dan kram perut. Berbagai produk Spalet American Standard kami menampilkan teknologi anti-bakteri pada dudukan toilet dan penutup, nosel dan panel kontrol jarak jauh sehingga Anda memiliki ketenangan pikiran. Teknologi ComfortClean – lapisan permanen glasir anti bakteri ditembakkan ke porselen untuk mencegah pertumbuhan E.Coli, bau yang menyebabkan bakteri dan jamur. Teknologi ComfortClean juga akan diterapkan pada model Spalet yang dipilih pada tahun 2018.

2. Pembersihan nosel ganda/i>

Seperti kata pepatah, dua lebih baik daripada satu. Nosel ganda memberikan pembersihan depan dan belakang yang berdedikasi, ditambah lagi pelepasannya agar mudah dibersihkan. Nosel ganda juga meminimalkan risiko kontaminasi silang. Sebenarnya, dengan bidet American Standard, nosel kami juga membersihkan diri dan terbuat dari bahan anti bakteri. Beberapa pelek kursi kami juga disertifikasi SIAA untuk keampuhan anti bakteri.

Para wanita akan senang dengan fakta bahwa salah satu nosel dirancang khusus untuk pembersihan area feminin dan dilengkapi dengan fungsi gelembung udara feminine, airnya diinfuskan dengan gelembung udara untuk memandikan kawasan halus wanita dengan pembersihan yang nyaman dan menenangkan. Untuk lebih meningkatkan standar kebersihan, tips nosel ganda dicuci sendiri sebelum dan sesudah digunakan untuk menghilangkan semua bekas kotoran dan bakteri.

3. Sudut pembersihan yang tepat

Bukankah akan menjadi heboh jika air yang digunakan untuk pembersihan posterior disiramkan kembali ke seluruh nosel bidet dan mangkuk toiletnya? Itulah sebabnya nosel Spalet kami dirancang untuk memproyeksikan semprotan air pada sudut yang lebih besar dari 70 derajat. Pada sudut yang optimal ini Spalet dengan sempurna menyeimbangkan pembersihan secara menyeluruh dan kebersihan toilet. Anda tidak perlu khawatir tentang backsplash pada nosel Anda atau seluruh mangkuk toilet Anda.

Nyaman

4. Lebih bersih daripada gulungan toilet

Memang, ini menimbulkan pertanyaan yang membingungkan: Mengapa kita mencuci tangan dan wajah dengan air, tapi bukan posterior kita? Spalet menjadikan toilet sedemikian penting yang tidak pernah dipikirkan pengguna, hanya karena kenyamanan yang ditawarkannya – kenyamanan yang dapat Anda miliki dengan adanya pengaturan pada preferensi Anda (kekuatan semprotan air, suhu air, dan lain sebagainya.). Selain itu, merupakan ‘pelindung posterior’ absolut terutama jika seseorang mengalami serangan diare yang parah. Menggunakan aliran air yang menenangkan untuk membersihkan membuatnya menjadi lebih nyaman daripada harus menyekanya secara manual berulang kali!

5. Ketenangan pikiran

Tiga pilar standar keselamatan – panas, listrik dan api – dipasang dengan menggunakan bahan tahan api dan sistem keamanan built-in. Pengguna kemudian dapat menjalani perawatan sehari-hari dan rutinitas pembersihan dengan ketenangan pikiran.

6. Kursi pemanas

Di daerah beriklim sedang, tidak ada yang menyurutkan pengguna toilet lebih dari tempat duduk yang sangat dingin di pagi hari. Selain fitur pemanasan kursi toilet, suhu juga bisa disesuaikan sesuai dengan keinginan Anda.

7. Menenangkan pengguna dengan kondisi medis

Kunjungan kamar mandi bisa menjadi urusan yang sangat tidak menyenangkan bagi penderita hemoroid, dan di sinilah Spalet hadir untuk menenangkan ketidaknyamanan tersebut. Pembersihan dengan kekuatan semprotan air yang lembut pasti terbukti menjadi pilihan yang jauh lebih nyaman daripada memperparah luka lecet dengan kertas toilet yang kasar.

Mudah Digunakan

8. Tidak ada lagi lantai kotor dan basah

Dipper tradisional atau semprotan tidak menawarkan banyak kontrol dan juga membuat toilet duduk dan lantai basah. Lantai basah dan licin bisa sangat berbahaya terutama untuk anak kecil, ibu hamil atau orang tua di rumah. Dengan adanya Spalet, tempat duduk dan lantai toilet Anda (dan tangan Anda!) tetap kering sehingga dapat memberi Anda ketenangan pikiran.

9. Mudah dipasang

Bidet manual dan elektronik menawarkan kemudahan upgrade ke toilet yang ada dan memberi Anda alasan sempurna untuk meningkatkan pengalaman kebersihan pribadi Anda. Kami menawarkan daftar soket manual dan elektronik terbaik yang sesuai untuk toilet dan pemasangan yang ada semudah memasukkan bidet dalam hitungan menit. Dan Anda bisa melakukan ini sendiri!

10. Sebuah pengalaman pembersihan yang dipesan terlebih dahulu

Meskipun Spalet sudah direkayasa untuk membersihkan pada sudut optimal, pengguna customisasi dapat menemukan pada remote yang menawarkan pengalaman pembersihan yang dipesan lebih dahulu. Memvariasikan mode intensitas, posisi suhu dan nosel (bahkan fungsi pijat) semuanya dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi pribadi untuk pembersihan posterior dan area feminin. Dengan Spalet, bersiaplah untuk meningkatkan standar kamar mandi Anda, yaitu Higienis, Nyaman, dan Mudah Digunakan.

Kunjungi website Spalet kami www.ilovespalet.com ke menu