Jadikan Kamar Mandi Anda Nyaman dan Menenangkan

American Standard Acacia Supa Sleek

Kamar mandi yang terang, bersih, dan wangi adalah impian semua orang, namun belum tentu terwujud.Kamar mandi yang cerah, bersih dan tidak memiliki aroma tidak sedap adalah sebuah impian dari kita pemilik rumah namun sering kali kita tidak memiliki waktu untuk mempertahankannya.

Saat ini dengan meningkatnya perhatian pada kebersihan, semakin banyak alasan untuk tidak ‘hanya’ membersihkan namun juga membuat kamar mandi menjadi tempat yang nyaman setelah seharian dari luar rumah.

Berikut ini lima tips untuk membantu Anda memulainya :

1. Hilangkan kuman

American Standard Milano Kick Out the Germs

Satu hal penting yang harusnya dilakukan – selalu tutup cover toilet saat menyiram. Tampaknya sepele, namun butiran aerosol dari isi toilet yang kotor dapat berterbangan saat disiram.

Memiliki toilet dengan lapisan Aqua Ceramic juga membantu, karena teknologi super-hydrophilic pada fitur ini menghindarkan lingkaran hitam dan kotoran melekat pada permukaan keramik. Begitupun dengan mengelap dudukan toilet secara teratur.

2. Jaga Agar Tetap Kering

American Standard Signature Keep it Dry

Kamar mandi yang basah dan berantakan berpotensi mencederai Anda dan keluarga. Tidak hanya itu, namun juga dapat ditumbuhi jamur seiring berjalannya waktu. Maka lebih baik untuk menjaga kamar mandi Anda tetap kering, dari peralatan mandi hingga lantai.

Tentu saja itu bukan berarti Anda harus mengelap keran setiap habis dipakai, namun membersihkan secara teratur dapat menghindarkan dari kotoran yang menumpuk, untuk kilau yang lebih tahan lama. Begitu pula dengan wastafel. Rajin mengelap tidak hanya membuatnya terlihat lebih cantik, namun juga menjauhkan dari kuman.

3. Sediakan Lap Halus Khusus Kamar Mandi

Membersihkan kamar mandi tidak selalu membutuhkan peralatan yang sulit dan banyak. Mengelap setiap dua hari sekali membuat rutinitas bersih-bersih rutin tiap dua mingguan Anda menjadi lebih ringan.

Hal ini berarti Anda disarankan memiliki lap khusus untuk kamar mandi. Jika mau lebih ekstra, memiliki karet pembersih juga dapat membantu menghilangkan noda air pada kaca sekat kamar mandi.

4. Jaga Agar Tetap Rapi

Tidak perlu mengikuti teknik Marie Kondo untuk mengatur barang Anda, cukup menjaga kerapian kamar mandi sehingga membuat Anda betah dan lebih rileks di dalam.

Menemukan barang kecil seperti pasta gigi juga menjadi lebih mudah di waktu pagi dan membuat kamar mandi Anda menjadi tempat yang lebih nyaman di tengah kesibukan sehari-hari.

5. Buat Kamar Mandi Menjadi Wangi

Kalau Anda memiliki bathtub di rumah untuk berendam setelah hari yang melelahkan, akan lebih sempurna jika ditambah dengan lilin aromaterapi dan lampu yang redup.

Namun tanpa berendam pun, memberi wewangian di kamar mandi dapat menambah kenyamanan Anda. Seperti spa di rumah!

American Standard Acacia Supa Sleek Make it Smell Good

Selain lilin aromaterapi, diffuser dapat juga menjadi pilihan untuk menemani Anda melepas penat.

Cari tahu bagaimana HygieneClean System milik American Standard dapat membantu mewujudkan kamar mandi impian Anda:
www.americanstandard.co.id/id/hygiene-clean