Apakah Spalet itu?

Membuat perubahan kecil untuk memperbaharui kamar mandi anda dengan suatu cara yang besar tidaklah sulit. Salah satu caranya adalah dengan menambah suatu Spalet ke dalam kamar mandi anda. Anda mungkin mengetahuinya sebagai bidet, dan spalet dapat dilihat dalam berbagai model antara bidet manual sampai dengan bidet elektronik yang dapat dengan mudah anda pasang pada toilet anda yang sudah ada, atau anda dapat memperbaharuinya menjadi toiletr pancuran dengan layanan penuh. Anggaplah ini sebagai suatu spa mini yang menggantikan toilet tradisional anda. Dengan fitur berteknologi canggih seperti adanya nosel pembersihan gelembung udara posterior dan feminin, dudukan otomatis, pengharum udara yang dipasang di dalam dan bahkan musik, anda akan sangat menyukai inovasi ini, dan bahkan bertanya mengapa hal ini tidak datang lebih awal ke kamar mandi anda.

Pertayaannya adalah: apakah bidet sungguh dapat membersihkan dengan lebih baik daripada tissue toilet?

Kebenarannya adalah: suatu spalet bekerja lebih dari sekedar membersihkan.

Hal-Hal Yang Berkaitan Dengan Higienis

Nosel Ganda

Suatu penelitian yang menyeluruh telah dilakukan untuk mencaritahu apakah pendapat para wanita tentang nosel ganda. 85% dari para responden memilih nosel pembersihan ganda karena hal tersebut dapat mengerjakan pembersihan yang khusus bagi area posterior dan feminin. Para wanita akan sangat menyukai pembersihan gelembung udara feminin karena hal ini memberikan pengalaman yang lebih lembut dan nyaman.

Nosel ganda juga meminimalisasi resiko kontaminasi silang. Faktanya, dengan bidet American Standard, nosel kami juga dapat membersihkan sendiri dan dibuat dari bahan anti-bakteri. Beberapa dari tepian dudukan kami juga telah memperoleh sertifikasi SIAA untuk kemampuan anti-bakteri dan beberapa nosel bahkan dapat dilepas untuk dibersihkan.

Kenyamanan Adalah Kunci

Dudukan Dengan Penghangat

Para konsumen yang hidup di negara empat musim akan menemukan kenyamanan pada dudukan toilet yang diberi penghangat, dan akan dapat menikmati kemampuan untuk mengendalikan temperatur dudukan.

Tidak Ada Lagi Tangan atau Lantai Basah!

Suatu spalet tentunya lebih baik daripada pancuran yang ditekan. Ia akan memberikan pengendalian yang lebih baik terhadap kekuatan air, temperatur air, dan bahkan anda tidak perlu membasahi tangan atau lantai. Hal ini penting, khususnya jika anda memiliki anak-anak atau manula di rumah anda, karena lantai yang basah dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Pengharum

Adanya pengharum sungguh memberikan suatu perbedaan dalam lingkungan kamar mandi anda. Dengan adanya spalet, anda tidak lagi perlu menunggu udara yang tidak segar untuk menyebar sebelum masuk ke kamar mandi. Dengan Pengharum Pelindung Udara yang terkini dan teknologi Plasmacluster pada beberapa model, tentunya anda dapat memperoleh kemurnian udara.

Kenyamanan Yang Menarik

Pembersihan Yang Mudah

Dengan Penutup Dudukan Lepas Cepat, anda dapat membersihkan area yang sulit dijangkau hanya dengan menekan satu tombol untuk melepaskan dudukan bidet dan penutup.

Pemasangan Yang Mudah

Lingkup spalet dari bidet manual dan e-bidet adalah solusi pembaharuan instan anda jika anda tidak ingin mengganti toilet anda saat ini. Anda tidak memerlukan tim profesional untuk membuat spalet menjadi suatu bagian dari rumah anda. Anda dapat dengan mudah melakukannya sendiri!

Dudukan dan Penutup Otomatis

Tidak perlu menyentuh dudukan dan penutup toilet sama sekali jika anda memiliki spalet yang diperlengkapi dengan dudukan dan penutup otomatis. Hal ini berarti kebersihan dan kenyamanan yang lebih baik!

Aqua Ceramic – Kebersihan selama 100 Tahun

Teknologi Aqua Ceramic yang revolusioner tentunya telah membawa standar dari industri ini ke tingkat yang lebih tinggi. Aqua Ceramic membersihkan noda lingkaran hitam dan noda kotoran hanya dengan kekuatan air. Hanya sedikit waktu yang dibutuhkan, bahkan tidak ada lagi waktu yang dibutuhkan untuk membersihkan toilet. Oleh karenanya anda dapat menghabiskan waktu anda untuk melakukan hal-hal yang sungguh anda sukai.

Kelebihan dari hal-hal ini tidak terbatas hanya pada kebersihan yang lebih baik. Spalet dapat memberikan kenyamanan hidup yang lebih lagi bagi anda dan keluarga anda, dan memberikan anda kenyamanan tubuh dan pikiran.

Sekarang, pertanyaan selanjutnya adalah: Spalet manakah yang akan anda pilih dari American Standard?

Kunjungi situs Spalet kami di www.ilovespalet.com