Bagaimana Bentuk Kamar Mandi Destinasi Impian?

Sebuah hunian tak terlupakan yang jauh dari rumah dapat hadir dalam bentuk tempat tidur yang nyaman, kolam infinity, beragam pilihan kuliner dan layanan konsumen yang sangat ramah. Bagaimana dengan kamar mandi? Pernahkah Anda berpikir bagaimana bentuk kamar mandi destinasi impinan Anda?

Para traveller yang telah berpengalaman setuju bahwa pengalaman destinasi impian bersumber pada hal-hal paling sederhana – bantal lembut, kamar harum, handuk tebal. Tidak banyak orang mampu melihat pentingnya hal-hal kecil dalam kamar mandi yang sangat mempengaruhi kenyamanan tamu.

Kamar mandi saat ini telah menjadi salah satu alasan utama bagaimana sebuah destinasi biasa dapat dikatakan sebagai destinasi impian.

Dan hal ini disebabkan hanya oleh dua alasan sederhana.

Pertama sekali, di dunia yang saat ini dipenuhi dengan kawasan hunian nyaman, sebuah ruang telah menjadi komoditas yang sangat dicari oleh semua orang. Ruang adalah kemewahan! Rumah semakin sempit dan ukuran kamar mandi juga semakin menciut. Tidak banyak rumah yang dapat memiliki bathtub. Tidak heran jika banyak wisatawan terpesona dengan destinasi liburan yang memiliki kamar mandi luas serta bubble bath.

Dream destination bathroom 1
Dream destination bathroom 2
Dream destination bathroom 3
Dream destination bathroom 4

Kenyamanan juga hadir dalam teknologi canggih seperti shower toilet yang membersihkan dan mengeringkan penggunanya secara otomatis dan bahkan mengusir bau tidak sedap di ruang sekitar.

Anda sudah paham bagaimana bentuk Kamar Mandi Destinasi Impian sekarang? Berikan voting Anda pada Dream Spalet Destination sekarang juga dan dapatkan kesempatan memenangkan liburan *3H2M di Destinasi Impian Spalet pilihan Anda! Berikan voting Anda di www.ilovespalet.com.

*Syarat dan ketentuan berlaku. Kontes berakhir pada tanggal 3 Juni 2018.