Kenikmatan Ekstrim Anda di Rumah Dimulai Dengan Push & Turn

Kenikmatan Ekstrim Anda di Rumah Dimulai Dengan Push & Turn

Berdasarkan pola gaya hidup, beberapa orang tidak berpikir banyak mengenai kamar mandi. Mereka menganggapnya sebagai ruang fungsional untuk melakukan serta menyelesaikan rutinitas pagi mereka, untuk selanjutnya dapat melanjutkan keseharian hidup mereka.

Namun demikian, kamar mandi dapat menjadi jauh lebih dari sekedar itu. Kamar mandi bisa menjadi tempat istirahat tanpa gangguan. Seperti spa nan elok, kamar mandi juga dapat memberikan Anda kenikmatan ekstrem yang Anda idamkan pada akhir hari kerja yang menyiksa! Bayangkan langkah sigap Anda saat mengetahui Anda akan memulai dan mengakhiri setiap harinya dengan benar, hanya dengan menginvestasikan sedikit perhatian ke kamar mandi.

Dengan berbagai macam produk seperti shower genggam, shower untuk kepala serta shower untuk tubuh yang ada di pasaran, hal tersebut membuat bingung dan takut bagi para pemula. Untungnya, American Standard telah meluncurkan pengatur shower EasySET yang baru, suatu perlengkapan kamar mandi yang memberi Anda fleksibilitas dalam mengkonfigurasi preferensi shower Anda, dan sesuai namanya – mudah digunakan.

Cukup tekan untuk menghidupkan, dan putar untuk mengontrol intensitas airnya.

Tombol push yang intuitif

Rumah-rumah akan menjadi pintar saat ini, dan mengapa tidak demikian dengan kamar mandi Anda? Meskipun ini adalah masalah waktu sebelum hal-hal fiksi futuristik memasuki rumah kita, perlengkapan shower EasySET dari American Standard terbukti menjadi solusi cepat dan mudah untuk kenyamanan penggunaan shower Anda. Cara yang biasa untuk menyalakan shower adalah mengangkat tuas shower dan menyetel tuas ke kiri dan kanan secara manual untuk mendapatkan suhu air yang optimal. Dengan EasySET, Anda cukup menyalakan shower dengan menekan tombol dan mengatur volume air searah jarum jam pada tombolnya. Di lain waktu Anda masuk ke kamar mandi lagi, yang harus Anda lakukan hanyalah menekan tombolnya kembali untuk menikmati pengalaman mandi yang ‘telah diingatnya’, dengan suhu air seperti yang Anda inginkan saat terakhir kali Anda menggunakannya.

Dan penghargaan kamar mandi terseksi jatuh kepada …

Penghargaan tersebut mengarah pada dua kemungkinan: ada keindahan dalam kemudahan penggunaannya, serta terdapat kemudahan penggunaan dalam keindahannya. Itulah yang Anda dapatkan saat menginstalasi EasySET Anda; EasySET tidak hanya memberikan Anda kemungkinan konfigurasi, namun juga dilengkapi dengan mixer termostat yang tersembunyi – suatu fitur tambahan yang tepat untuk mencegah fluktuasi suhu air – memberi tampilan yang canggih pada kamar mandi Anda, rapi serta tampilannya dapat diubah untuk setiap pengguna.

Inti dari mixer termostatik terletak pada prioritas keselamatannya; Teknologi ‘ThermoSafe’ di dalam mixer termostat adalah Termostat McCoy yang menjaga suhu aman hingga 49 ° C, dengan fungsi auto shut-off saat tidak ada lagi persediaan air dingin, sehingga tetap terjaga panasnya. Dengan EasySET, Anda hanya perlu satu kali saja menyesuaikan diri dengan suhu air yang Anda inginkan dan Anda akan menikmati shower yang nyaman serta bebas rasa khawatir saat mandi.

EasySET menampilkan ikon indikatif yang jelas agar Anda mengetahui secara persis apa yang harus dikontrol jika Anda memiliki lebih dari beberapa shower yang terpasang. Seberapa mewah shower yang Anda inginkan, Anda bisa memilih untuk juga memiliki shower tangan, shower kepala, shower tubuh, combo ataupun ketiganya.

Pengalaman spa di rumah

Ada kecenderungan meningkatnya pemilik rumah untuk memiliki fasilitas seperti spa di kamar mandi mereka, sehingga mereka bisa menyegarkan diri di penghujung hari dengan kenyamanan ekstra. Itulah sebabnya kami menawarkan pilihan ini untuk merancang konfigurasi shower EasySET mereka sendiri.

EasySET menawarkan shower tubuh yang membuatnya lebih mudah untuk menikmati pengalaman mewah yang sesuai dengan apa yang Anda dapatkan di spa, atau jacuzzi. Anda bebas memiringkannya untuk menargetkannya pada bagian tubuh yang Anda sukai atau memasangnya pada ketinggian yang berbeda sesuai dengan Anda atau anggota keluarga Anda.

Anggap dirimu telah diperingatkan; kami membayangkan shower tangan dan shower pancuran di atas, dan dengan shower tubuh yang mengalirkan air untuk merilekskan tubuh Anda, tidak ada yang mau meninggalkan tempat spa buatan sendiri yang baru saja Anda buat ini.