LIXIL MENYAMBUT PARA ARSITEK & DESAINER BERBAKAT ASIA PADA ACARA PERDANA LIXIL SPALET ICONIC TOUR 2018.

Pemenang Utama Kompetisi Dream SPALET Destination 2018 Diumumkan pada Jamuan Makan Malam.

LIXIL, sebuah nama yang tidak asing dalam industri saniter dan alat-alat kamar mandi, menorehkan sebuah lembar baru dalam sejarah shower toilet melalui sambutan saat semua arsitek dan desainer Asia berkumpul di Nagoya, Jepang, untuk sebuah acara spektakuler: LIXIL SPALET ICONIC TOUR. Mulai dari tanggal 12-13 Juli 2018, para tamu akan mempelajari semua detail tentang shower toilet dan banyak hal-hal lain melalui tur yang termasuk kunjungan eksklusif ke showroom LIXIL serta Museum INAX untuk menyaksikan sejarah panjang perjalanan INAX sebagai pelopor teknologi shower toilet modern.

LIXIL SPALET Iconic Tour hadir pada saat yang sangat tepat, memberikan kesempatan bagi semua konsumen di Asia mengetahui produk inovatif SPALET: perpaduan harmonis pengalaman SPA Zen dengan fungsionalitas toilet ala barat.

Tidak banyak orang yang tahu struktur kepemimpinan LIXIL di SPALET: posisi yang unik dalam industri, dengan tiga merek produk saniter yang sudah terkenal di dunia, yaitu INAX, GROHE dan AMERICAN STANDARD. LIXIL memanfaatkan keahlian dan pengalaman dari ketiga merek ini untuk memimpin dunia melalui teknologi inovatif SPALET – menghasilkan produk dengan teknologi kelas dunia dari Jepang, teknik presisi Jerman yang tidak diragukan lagi serta desain fungsional yang telah mendapatkan banyak penghargaan.

SPALET adalah inti dari tur ini, setelah meraih kesuksesan dalam promosi regional pada pasar konsumen di tahun 2017 dengan motto ILOVESPALET. Menunjukkan pengguna dari berbagai tingkat kehidupan, kamera menampilkan ekspresi asli mereka saat pertama sekali menggunakan SPALET.

Dalam usaha yang sama untuk menolong para arsitek dan desainer beroleh inspirasi bagaimana SPALET mampu menawarkan berbagai kesempatan dalam menghiasi karya-karyanya dalam industri pariwisata, LIXIL meluncurkan KOMPETISI DREAM SPALET DESTINATION.

Para arsitek dan desainer diundang untuk berpartisipasi dengan mengirimkan beberapa proyek hotel pilihan mereka yang memakai produk dari SPALET.

Netter dapat memberikan vote pada DESTINASI SPALET IMPIAN (DREAM SPALET DESTINATION) yang ingin dirasakan: finalis yang berhasil maju pada babak berikutnya kemudian akan disaring oleh para petinggi LIXIL dalam sebuah panel juri.

Sebagai hadiah, lima finalis pemenang akan diundang untuk menghadiri acara LIXIL SPALET Iconic Tour, dan pemenang utama akan diumumkan dalam sebuah jamuan makan malam.

Dengan tur yang juga merangkap sebagai pendahuluan pemberian penghargaan bagi pemenang utama, para finalis KOMPETISI DREAM SPALET DESTINATION merasakan kebahagiaan yang tiada habisnya.

Kelima finalis KOMPETISI DREAM SPALET DESTINATION antara lain:

  • Okada Manila – Shin Miura
  • Crowne Plaza Tainan – 陳尚志
  • Grande Centre Point Sukhumvit 55, Bangkok – Mr. Thanawat Sukhaggananda
  • The Lotus Boutique Hotel – Huỳnh Cao Trí
  • The Myst Dong Khoi Hotel – Hiep Nguyen

Pelajari lebih lanjut mengenai setiap finalis disini: https://ilovespalet.com/dream-destinations-entries

Intisari acara LIXIL SPALET ICONIC TOUR.

Para arsitek dan desainer yang diundang khusus dalam acara ini memperoleh banyak informasi visual maupun dalam bentuk lain saat berkunjung ke LIXIL SHOWROOM. Di sini mereka berkesempatan melihat langsung dan mengetahui produk LIXIL secara detail. Selain itu, mereka juga menyaksikan perjalanan panjang sejarah 50 tahun keramik dan shower toilet di tengah inovasi teknologi INAX di INAX Museum. Shower toilet INAX yang pertama dapat dilihat disini dan toilet tersebut masih berfungsi dengan baik setelah sekian lama!

Dalam acara ini, para peserta juga diajak untuk tur mengelilingi stasiun Nagoya Station – sebuah bangunan megalopolis masa depan. Adapun jalur maglev 2027 Chuo Shinkasen saat ini masih dalam tahap pembangunan. Jika selesai, jalur ini akan menghubungkan antara kota Tokyo dan Nagoya hanya dalam waktu 40 menit dan akhirnya antara kota Tokyo dan Osaka dalam waktu 67 menit dengan kecepatan 505 km/jam. Di sekitar stasiun terdapat gedung JP TOWER, JR GATE TOWER dan DAI NAGOYA BUILDING. Diresmikan pada tahun 2017, DAI NAGOYA BUILDING merupakan keajaiban industri konstruksi setinggi 33.000 m2 yang terdiri dari perkantoran serta komersial. Masyarakat kawasan Nagoya/Tokai dapat berbelanja dan menikmati makanan di ketinggian region tidak jauh dari tempat mereka bekerja, tinggal dan beristirahat. Bangunan pencakar langit ini mengundang setiap orang, baik penduduk lokal maupun turis untuk berkunjung. Bagian luar menara dirancang oleh ASAO TOKORO, pencipta logo Olimpiade Tokyo. Desain arsitekturnya dilakukan oleh MITSUBISHI JISYO SEKKEI.

Dalam santap malam pada tanggal 13 Juli, Bijoy Mohan, CEO LIXIL ASIA mengumumkan visi LIXIL untuk SPALETS di Asia dan strategi 3 merek. Ryuichi Kawamoto, Direktur LIXIL Group Corporation kemudian mengambil alih panggung dengan menampilkan kekayaan warisan INAX, dan Yasuhiro Shirai, General Manager, Design and Advanced Technology Center serta Martin Masataka Mizutani, Chief Technology Officer, memukau para hadirin dengan teknologi dan filosofi desain perusahaan. Tidak lupa dalam jamuan tersebut adalah pengumuman pemenang utama DREAM SPALET DESTINATION dari lima finalis yang berasal dari Filipina, Taiwan, Vietnam dan Thailand.

Ini hanyalah usaha awal yang dilakukan LIXIL untuk menanamkan budaya SPALET di Asia. LIXIL berkomitmen memperkokoh posisi SPALET di tengah pasar dengan menerapkan strategi 3 merek, yaitu INAX, GROHE dan American Standard. Cara ini memungkinkan LIXIL untuk menawarkan kepada konsumen keahlian dan warisan INAX, teknologi presisi Jerman melalui GROHE dan desain berdaya guna dari American Standard, pada semua produknya.

Sebagaimana LIXIL berkomitmen menyebarkan SPALETS kepada semua orang, LIXIL turut berjasa meningkatkan kebersihan kamar mandi ke tingkat tiada duanya – mengubah wajah kamar mandi dari tempat buang hajat menjadi surga kenyamanan untuk melepas lelah, yaitu sebuah tempat khusus menumpahkan segala emosi. Saat para arsitek dan desainer ternama dari seluruh Asia berkumpul untuk melihat detail produk SPALET lebih jauh dalam acara LIXIL SPALET ICONIC TOUR, SPALET berhasil memukau masyarakat dunia. Dalam dunia dengan perkembangan teknologi yang pesat dan konsumen yang sangat mawas akan sekitarnya, SPALET memberikan jaminan bahwa teknologi diciptakan untuk meningkatkan kehidupan menjadi lebih baik.

Di bulan Juli ini, Asia bertatap muka langsung dengan SPALET. Berikutnya adalah pertemuan dengan dunia.

-Selesai-

Mengenai INAX
INAX, dahulu dikenal dengan nama Ina Seito, memulai bisnis alat-alat saniter pada tahun 1945 dengan memproduksi wastafel dan toilet jongkok di Jepang. Sejak itu, perusahaan ini telah menjadi pelopor perkembangan toilet di Jepang melalui teknologi canggih dan keterampilan yang dibangun selama bertahun-tahun. INAX memiliki reputasi yang sudah tidak asing lagi dalam produk dengan kualitas dan desain tiada tara sebagaimana INAX terus berupaya mengembangkan materi, teknologi dan fitur yang ada untuk meningkatkan kehidupan semua orang.

Mengenai GROHE
GROHE adalah perusahaan penghasil alat-alat saniter ternama di dunia dengan jumlah karyawan lebih dari 6.000 orang, yang 2.400 orang diantaranya berada di Jerman. GROHE pada akhirnya menjadi bagian dari LIXIL Group Corporation sejak tahun 2014. Sebagai sebuah merek internasional, GROHE menerapkan motto yang menekankan pada teknologi, kualitas, desain dan keberlanjutan dengan tujuan memberikan “Kebahagiaan sejati dari air” atau “Pure joy of water”. Banyak kategori produk baru telah lahir dari GROHE sejak perusahaan ini berdiri. Beberapa diantaranya termasuk sistem perairan yang disebut GROHE Blue and Red water system dan sistem keamanan air terbaru yaitu GROHE Sense water security system, yang merupakan komponen inovatif dalam pasar teknologi rumah pintar saat ini. Inovasi, desain dan pertumbuhan sangat erat hubungannya satu sama lain sebagaimana tercantum jelas dalam situsnya yang berbahasa Jerman sebagai sebuah proses terintegrasi penuh. Dengan demikian, produk-produk GROHE selalu dibubuhi segel kualitas “Buatan Jerman” (“Made in Germany”). Dalam sepuluh tahun terakhir, GROHE telah berhasil memenangkan 300 penghargaan desain dan inovasi serta peringkat atas sebagai salah satu “merek besar dengan tingkat keberlanjutan tertinggi di Jerman” (“Germany’s most sustainable large brands”), yang semakin memperkokoh kesuksesannya. GROHE juga adalah perusahaan pertama dalam industrinya yang berhasil mendapatkan penghargaan CSR dari pemerintah Jerman dan dinobatkan oleh majalah Fortune® sebagai satu dari 50 Perusahaan yang berhasil “Melakukan Perubahan pada Dunia”.

MENGENAI AMERICAN STANDARD
Sebagai salah satu merek paling terkenal dalam alat-alat saniter, American Standard dipercaya oleh para konsumen sebagai nama identik dengan desain menarik, kualitas tinggi serta tahan uji untuk kamar mandi. Saat ini, berbekal pengalaman selama lebih dari 140 tahun, American Standard masih terus menyediakan solusi kamar mandi terpercaya dengan desain bermutu dan teknologi inovatif dalam menciptakan nuansa kamar mandi unik yang memberikan kenyamanan serta performa bagi setiap penggunanya.