Tampil dengan Wajah Baru Demi Meningkatkan Standar Kamar Mandi

Selama lebih dari 140 tahun, American Standard telah mengubah wajah sebuah kamar mandi melalui beragam solusi kamar mandi yang spektakuler dan inovatif. Pada2016, American Standard kembali tampil dengan identitas baru, ditandai dengan logo serta konsep baru yang menekankan dedikasi terdepan untuk meningkatkan standar kamar mandi di kawasan Asia Pasifik. Semua ini diraih dengan solusi kamar mandi yang indah, fungsional dan aman bagi semua orang.

Sebagai sebuah merek yang terus berkembang, American Standard menempatkan konsumen di atas segalanya, melalui desain yang penuh pertimbangan serta teknologi inovatif pada setiap produknya. Tujuannya adalah mengembangkan produk yang inovatif yang memiliki estetika dan fungsional yang tahan lama. Tidak heran jika solusi kamar mandi dan dapurnya memiliki desain menarik yang dirancang dengan fitur-fitur khusus, demi menciptakan performa superior dan kualitas tahan lama. Tidak kalah penting, American Standard ingin agar setiap produknya dapat dinikmati oleh semua orang

Warisan American Standard yang Tiada Tara

Sejak 1872, American Standard telah menjadi sumber inovasi untuk solusi kamar mandi dengan berbagai terobosan yang menakjubkan, diantaranya menjadi inspirasi perlengkapan kamar mandi sampa hari ini. Pada tahun 1880-an, American Standard berhasil menyempurnakan dan mematenkan proses lapisan enamel dalam pembuatan bak mandi untuk mencegah karat dan bakteri yang dapat berkembang biak pada bak yang terbuat dari logam. Penemuan ini melejitkan nama American Standard sebagai pelopor dalam industri produk kamar mandi. Pada 1926, saat orang-orang hanya mengenal kamar mandi berwarna putih, American Standard menghadirkan gagasan baru dengan kamar mandi yang penuh warna dan perlengkapan berdesain menarik. Inilah awal sebuah kamar mandi berdaya guna namun tetap memiliki nilai estetika yang tinggi.

Pada periode 1960-1980, dimana masa kejayaan American Standard, kami terus mengembangkan produk dan melangkah maju dengan teknologi terbaru. Inovasi-inovasi baru hadir seperti keran “push and pull”, bathtub anti selip, fitur penghilang bau pada toilet dan remote control. Selain itu, teknologi canggih yang benar-benar mengguncang dunia adalah ceramic disc valve yang terdapat di hampir semua keran American Standard hari ini – sebuah teknologi yang membebaskan keran dari bocor tanpa perawatan berkala.

American Standard juga memukau dunia dengan visi ‘Bath of the Future’. Dikenal sebagai Sensorium with Ambience, bak mandi ini memiliki fitur-fitur yang tidak pernah ada sebelumnya seperti remote control dan pengisian bak dengan suhu yang dapat diatur. Bak mandi yang dilengkapi dengan Sensorium with Ambience memiliki lekukan indah dan lembut dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir seperti audio system, TV intercom dan telepon.

American Standard pada Kamar Mandi Saat ini

Warisan American Standard terus hadir sebagai sebuah nama yang tidak asing lagi dengan beragam solusi inovatif dalam kamar mandi. American Standard telah melayani 20 pasar di seluruh dunia, sebagai pelopor teknologi canggih yang menguncang industri kamar mandi melalui inovasi-inovasi yang menawarkan desain serta performa baru dengan standar kehidupan yang jauh lebih nyaman, lebih indah, lebih sehat serta lebih mudah. Beberapa terobosan tersebut antara lain adalah teknologi ComfortClean dengan antibacterial finish untuk perlindungan maksimal, dan teknologi lain yang mendukung konsep kehidupan berkelanjutkan: Double Vortex Flushing System menawarkan performa bilas optimal dengan konsumsi air minim dan EcoStart serta ClickMove Technologies yang mampu menghemat konsumsi energi dan air pada keran.

Sejak menapakkan kaki di Asia Pasifik pada 1961, American Standard telah mengubah wajah kamar mandi dengan solusi kamar mandi harmonis sesuai dengan gaya hidup setiap orang. Kualitas produk serta dedikasi penuh menjadikan American Standard menjadi motor utama di balik segala inovasi. Tidak heran jika proyek-proyek konstruksi bergengsi seperti Hotel Okada Manila dan Bandara Udara Incheon di Korea Selatan berhasil dimenangkan. Ditambah dengan beragam ajang penghargaan bergengsi seperti Good Design Award, Red Dot Design Award, iF Product Design Award, dFA Award, dll.

Sebagai bagian dari usaha rebranding, American Standard telah meluncurkan serangkaian koleksi dengan tiga desain unik: Classic, Contemporary dan Modern. Setiap produk dalam koleksi ini dipilih dengan penuh pertimbangan agar serasi dengan produk lain dan pada akhirnya menciptakan nuansa kamar mandi yang saling berpadu satu sama lain. Setiap produk dapat juga dipadu dengan koleksi American Standard lain, memberikan konsumen pilihan terbaik dengan fleksibilitas sesuai dengan kebutuhan.

Sejak 2013, American Standard telah menjadi bagian dari LIXIL Group Corporation. Berkedudukan di Jepang, LIXIL adalah perusahaan global terkemuka untuk industri bahan-bahan bangunan dan rumah. Beberapa nama brand dibawah naungan LIXIL antara lain GROHE, INAX dan DXV.

Ilebih lanjut di americanstandard-apac.com.

Mengenai American Standard

Sebagai salah satu merek paling dikenal dalam industri sanitair, American Standard dipercaya oleh para konsumen sebagai nama identik dengan desain menarik, kualitas tinggi serta tahan uji kelayakan untuk kamar mandi. Dengan berbekal pengalaman ebih dari 140 tahun, American Standard masih menjadi pelopor dalam solusi kamar mandi yang terpercaya dengan desain bermutu dan teknologi inovatif demi menciptakan nuansa kamar mandi unik yang memberikan kenyamanan dan performa bagi setiap penggunanya.

Mengenai LIXIL

LIXIL adalah perintis produk sanitair dan perumahan yang telah menjadi solusi untuk tantangan setiap hari di dunia nyata, membuat rumah idaman menjadi sebuah kenyataan bagi semua orang. Melalui warisan Jepang, kami menciptakan teknologi yang memimpin dunia dan terus berinovasi dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi demi mentransformasi setiap rumah. LIXIL tampil beda dengan menghadirkan desain yang bermakna, semangat wiraswasta, dedikasi untuk memberikan akses untuk semua orang, serta perkembangan bisnis yang bertanggung jawab. Produk LIXIL tampil melalui merek-merek seperti LIXIL, GROHE, American Standard, INAX dan TOSTEM. LIXIL memiliki 70.000 karyawan yang tersebar di lebih dari 150 negara yang siap berkarya menciptakan produk-produk yang menyentuh kehidupan lebih dari jutaan orang setiap hari.

LIXIL Group Corporation (TSE Code: 5938) adalah perusahaan induk semua usaha LIXIL.