4 Inspirasi Desain Kamar Mandi

Desain kamar mandi

Memiliki kamar mandi yang indah dan estetik merupakan impian setiap orang untuk hunian yang lebih nyaman. Oleh karena itu, pemilihan desain kamar mandi juga harus Anda pertimbangkan dengan matang. Berikut ini merupakan inspirasi desain kamar mandi yang bisa Anda pilih.

Inspirasi Desain Kamar Mandi

Ada beberapa desain kamar mandi dengan karakteristik yang berbeda. Semua inspirasi desain berikut nantinya dapat Anda kembangkan dengan selera dan ide Anda sendiri. Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi desain kamar mandi yang menarik, berikut inspirasinya:

1. Kamar Mandi Simpel dengan Desain Monokrom

Inspirasi desain kamar mandi ini sangat cocok diimplementasikan bagi Anda yang memiliki ruangan untuk kamar mandi yang relatif sempit. Dengan mengusung warna utama monokrom dan penataan yang tepat tentunya ruangan sempit akan terlihat luas. Menambahkan tanaman di pojok ruangan menambah kesan modern namun tetap tampak segar.

2. Kamar Mandi dengan Perpaduan Warna Tanah

Desain kamar mandi ini sangat cocok bagi penyuka warna earth tone. Dengan perpaduan warna lantai dan dinding netral dengan aksen bebatuan alami dan kayu memberikan kesan yang menenangkan. Dengan dinding pembatas yang terbuat dari bambu atau kayu membuat kamar mandi ini terlihat modern dan tropikal.

3. Kamar Mandi Desain Modern dengan Lantai dan Dinding Marmer

Marmer dapat Anda aplikasikan untuk membuat lantai dan dinding kamar mandi terkesan mewah. Penggunaan marmer yang sangat elegan menambah kesan luas pada ruangan. Dengan penambahan kabinet berwarna cerah dan netral pada ujung kamar mandi menjadi pemanfaatan ruangan yang rapi sebagai tempat penyimpanan. Kran dan wastafel dengan warna senada juga memberikan hasil yang cantik.

4. Kamar Mandi Dengan Warna Cerah

Dengan mengusung warna-warna cerah, kamar mandi ini dapat menjadi salah satu pilihan penyuka desain tropikal. Pastikan warna dinding dan lantai merupakan warna komplementer seperti toska dan oranye yang cerah. Dinding kaca sebagai sekat antara ruang mandi dan juga penambahan kabinet di sini dapat digunakan sebagai penyimpanan alat alat mandi.

Untuk dapat menghasilkan kamar mandi yang sesuai dengan inspirasi desain di atas, American Standard memberikan banyak sekali pilihan perabotan dan perlengkapan kamar mandi yang memiliki kualitas terbaik. Mulai dari kran, shower, wastafel, toilet duduk, aksesoris dan masih banyak lagi lainnya. Cek katalog produk yang tersedia pada website resmi American Standard untuk berbagai pilihan dari gaya klasik, modern, hingga kontemporer.