5 Model Shower Dinding yang Menarik untuk Digunakan

Model shower dinding

Shower dinding merupakan jenis shower dengan desain simple dan minimalis. Oleh karena itu banyak orang yang mencari shower kamar mandi jenis ini karena akan sangat bagus jika dipasangkan pada kamar mandi. Berikut ini beberapa model dinding yang menarik dan dapat digunakan sebagai referensi sebelum berbelanja.

5 Model Shower Dinding American Standard

American standard merupakan brand penyedia perlengkapan dapur dan kamar mandi yang tentunya memiliki kualitas internasional yang terbaik dan tidak diragukan lagi. Berikut ini merupakan 5 model shower dinding dari american standard yang dapat Anda gunakan sebagai pilihan yang tepat untuk kamar mandi Anda:

1. TemptaCion Shower System Thermostatic 3-way

Model shower dinding 1

TemptaCion Shower System Thermostatic 3-way merupakan produk shower mixer dari American Standard yang masuk kategori produk dengan gaya kontemporer. Pasalnya shower ini dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih. Pertama adalah water saving untuk menghemat air demi kesadaran lingkungan dan menghemat biaya pemakaian.

Selain itu juga ada teknologi Coolshield yang memungkinkan badan keran tetap sejuk untuk menghindari luka bakar, thermal comfort yang memberikan temperatur yang konstan dan nyaman. Kemudian airnergize untuk memberikan kesegaran air, thermosafe untuk mengatur keamanan temperatur, twist free, easy glide dan juga space create. Shower ini terpasang pada dinding dan memiliki finishing warna krom yang elegan.

2. EasySET Exposed Auto Temperature Mixer with Integrated Rainshower System

Model shower dinding 2

EasySET Exposed Auto Temperature Mixer with Integrated Rainshower System merupakan salah satu pilihan shower dinding dengan gaya modern yang termasuk dalam golongan easySET collection. Shower kran ini terpasang pada dinding dan memiliki beberapa teknologi canggih yang mendukung seperti coolshield, easyswivel untuk memudahkan penggunaan.

Thermocomfort, push & turn sebagai tombol putar untuk mengatur volume dan juga kenyamanan penggunaan tombol. Thermosafe dan easyglide merupakan holder untuk mengatur ketinggian shower, preset dan juga spacecreate untuk memberikan ekstra ruang pada kamar mandi.

3. EasySET Exposed Rainshower System Thermostatik Terintegrasi 2-way

Model shower dinding 3

EasySET Exposed Rainshower System Thermostatik Terintegrasi 2-way masuk dalam kategori gaya modern yang dapat menjadi pilihan menarik untuk dipilih pada kamar mandi Anda. Merupakan jenis shower dinding yang memiliki finishing warna krom yang mengkilap dan termasuk dalam tipe produk kran mixer thermostat. Memiliki berbagai macam teknologi modern yang terbaik yaitu, teknologi coolshield, thermocomfort, push & turn, thermosafe, easyglide, dan juga spacecreate.

4. Moonshadow Rain Shower D20S Tanpa Kran

Model shower dinding 4

Moonshadow Rain Shower D20S Tanpa Kran memiliki gaya modern yang termasuk dalam kategori produk type rainshower kit. Dengan finishing warna krom yang mengkilat dan desain yang menarik menjadikan jenis shower yang terpasang di dinding ini menjadi salah satu pilihan tepat dan menarik. Rain shower ini juga memiliki teknologi airnergize yang memberikan kesegaran mewah saat mandi.

5. Signature Rain Shower System Terintegrasi 3-way

Model shower dinding 5

Signature Rain Shower System Terintegrasi 3-way merupakan produk yang masuk kategori rainshower kit yang terpasang pada dinding dan bergaya modern. Memiliki desain yang menarik ditambah dengan finishing warna krom yang elegan. Jenis shower kamar mandi yang satu ini juga memiliki beberapa teknologi pendukung yang perlu diketahui yaitu, water saving teknologi untuk menghemat air dan juga biaya, durashine finishing krom yang mengkilap dan tahan lama, comfortmove performa handle yang halus dan juga presisi.

Selain itu juga terdapat teknologi low lead untuk kandungan timbal rendah dan berfungsi sebagai proteksi kesehatan anda dan keluarga, serta airnergize untuk kesegaran saat mandi dan juga teknologi twistfree.

Nah itulah 5 contoh model shower dinding yang dapat Anda jadikan referensi berbelanja untuk keperluan kamar mandi Anda. Produk dari American Standard merupakan produk dengan kualitas internasional yang dapat menjadi pilihan tepat keluarga Anda.