Articles

Cara pasang shower air panas di kamar mandi juga terbilang mudah dan bisa Anda lakukan sendiri tanpa bantuan teknisi. Inilah cara lengkap pemasangannya.
Hand shower merupakan jenis shower pada kamar mandi yang pemasangannya lebih fleksibel. Inilah panduan cara memasang hand shower selengkapnya untuk Anda.
Pemasangan kran wastafel di dapur harus dilakukan dengan benar agar fungsi dan penggunaannya maksimal. Inilah cara pasang kran wastafel selengkapnya.
Wastafel menjadi salah satu bagian penting di dapur dan kamar mandi yang harus dijaga kebersihannya. Inilah cara membersihkan wastafel kamar mandi.
Pemilihan desain kamar mandi juga harus Anda pertimbangkan dengan matang. Berikut ini merupakan inspirasi desain kamar mandi yang bisa Anda pilih.
Kran air bocor atau rusak menjadi permasalahan yang bisa sangat mengganggu jika tidak segera diatasi. Inilah panduan cara mengganti kran air yang tepat.
Cara pasang shower tanam agak berbeda dengan kran shower exposed. Inilah panduan cara pasang shower tanam yang mudah dan cepat selengkapnya untuk Anda.
Bidet closet merupakan elemen cukup penting pada kamar mandi. Inilah dua jenis bidet closet menarik dengan beragam jenis yang bisa Anda ketahui.
Jet washer adalah alat yang berfungsi sebagai pembersih dengan tekanan yang tinggi. Inilah berbagai fungsi dari jet washer yang ada di kamar mandi.
Pada dasarnya cara pasang kloset duduk tidak sesusah yang dibayangkan. Inilah tutorial cara pasang kloset duduk yang bisa Anda ikuti dengan mudah.