Ini Dia Desain Lantai Kamar Mandi Terbaik Tahun Ini

Lantai kamar mandi merupakan bagian dari kamar mandi yang cukup penting. Bukan hanya masalah kenyamanan saat membersihkan tubuh, lantai kamar mandi minimalis juga mendukung estetika apalagi tidak boleh tidak, beberapa kali sehari Anda pasti berada di dalamnya.

Selain harus memilih keramik lantai kamar mandi yang tidak licin, Anda juga harus memilih desain lantai kamar mandi yang tepat. Setidaknya, keselarasan desain lantai kamar mandi dengan peralatan sanitasi yang membuat seluruh anggota keluarga nyaman ketika menggunakannya. Yuk, intip beberapa desain lantai kamar mandi yang bisa menjadi inspirasi kamar mandi Anda!

1. Lantai Kamar Mandi Motif Kayu

Lantai Kamar Mandi Motif Kayu

Lantai kamar mandi motif kayu dipadukan dengan PLAT Shower Toilet American Standard

Lantai kamar mandi motif kayu, terbilang desain lantai minimalis tetapi tidak mengurangi keindahan arsitektur. Salah satu keunggulannya ialah tidak membuat lantai kamar mandi cepat kotor dan licin. Bahkan desain ini yang layak masuk ke dalam jenis lantai kamar mandi mewah untuk tahun ini.

Selain itu, cara pasang lantai kamar mandi untuk desain motif kayu juga cukup mudah. Namun membutuhkan ketelitian dan konsentrasi yang cukup tinggi. Selain itu, Anda juga bebas berkreasi dengan memasang keramik dinding dengan warna yang senada.

2. Lantai Kamar Mandi Motif Granit

Lantai Kamar Mandi Motif Granit

Kamar mandi lantai granit dengan paduan Neo Modern Basin dan Toilet American Standard

Kalau ingin mendesain lantai kamar mandi dengan konsep yang lebih luks atau mewah, silakan gunakan lantai kamar mandi motif granit. Lantai kamar mandi semacam ini menawarkan keunggulan selain keindahan, yaitu lantai lebih awet. Apalagi pori-pori batu granit lebih kecil yang membuat lantai tidak akan cepat menguning.

Lantai kamar mandi batu alam semacam ini memang layak menjadi rujukan. Pasalnya, lantai granit bisa meningkatkan kadar kesejukan kamar mandi tetapi tidak mengurangi keindahannya. Lantai juga tidak licin dibandingkan yang menggunakan keramik biasa sehingga keamanan keluarga yang menggunakannya lebih terjamin.

3. Lantai Kamar Mandi dengan Rubber Laminating

Lantai kamar mandi dengan rubber laminating terbilang desain lantai kamar mandi modern yang layak dipakai. Salah satu keunggulan lantai yang dilapisi plastik dan berwarna cerah ini bisa membantu meningkatkan kehangatan di dalam kamar mandi. Sedangkan keunggulan berikutnya, lantai serasa mengkilap tetapi tidak memiliki permukaan yang licin.

Lantai kamar mandi anti slip ini sudah populer di Indonesia. Selain pemasangannya mudah, desain semacam ini juga tidak membutuhkan biaya yang mahal. Oleh sebab itu, kalau ingin memiliki lantai kamar mandi yang modern maka desain ini layak menjadi pilihan.

4. Lantai Kamar Mandi dengan Penny Tiles

Lantai Kamar Mandi dengan Penny Tiles

Lantai kamar mandi model penny tiles

Kalau Anda penyuka desain lantai kamar mandi hexagonal, maka lantai kamar mandi dengan Penny Tiles, mungkin bisa dijadikan pilihan. Lantai ini mengusung keindahan yang unik namun pemasangnya harus paham karena desain ini membutuhkan ketelitian yang tinggi.

Luar biasanya lagi, warna lantai mudah disesuaikan dengan warna perabot yang ada di dalam kamar mandi. Seperti wastafel, bathtub, kran dan spalet. Sebab, warna penny tile hanya gradasi antara hitam dan putih saja. Sedangkan warna perabot kamar mandi lebih banyak putih dan warna milenium.

American Standard, Perusahaan Sanitasi yang Siap Menjadikan Kamar Mandi Lebih Nyaman dengan Acacia SupaSleek CC Toilet Complete set

Kalau ingin lantai kamar mandi lebih menarik, Anda harus memilih fitur yang tepat dan berteknologi tinggi. Sebab, desain kamar mandi apapun tidak akan maksimal kalau kran, toilet dan wastafel tidak mendukung desain tersebut. Nah, kalau ingin mendapatkan perabot kamar mandi yang bagus, silakan beli di American Standard saja.

Produk toilet unggulan dari American Standard yaitu Acacia SupaSleek CC Toilet Complete Set yang dibuat dengan design dan teknologi terbaik, sangat cocok untuk menambah keharmonisan kamar mandi Anda. Berbentuk ramping dan bergaris tipis, toilet ini mengubah kamar mandi menjadi lebih mewah dan modern. Selain itu, toilet ini memiliki fitur Aqua Ceramics, Teknologi super hidropolik yang mencegah kotoran dan noda gelap yang menempel pada permukaan keramik sehingga toilet selalu terlihat bersih tanpa perlu sering dibersihkan.

Oleh sebab itu, jangan lupa untuk memperhatikan detail lantai kamar mandi Anda sebagus mungkin dan padukan dengan toilet modern dari American Standard. Cari inspirasi kamar mandi lainnya di sini.

Link Rujukan:

https://www.dekoruma.com/artikel/62895/motif-lantai-kamar-mandi-terbaik

https://www.rumahkuunik.com/2017/05/model-terbaik-lantai-kamar-mandi.html