Wastafel Cuci Tangan yang Cocok Untuk Desain Minimalis

Wastafel cuci tangan kini harus dimiliki di dalam rumah. Apalagi di saat pandemi seperti ini, maka seharusnya Anda menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan sesering mungkin. Selain itu, wastafel juga merupakan pelengkap kamar mandi.

Untuk wastafel yang terletak di kamar mandi punya fungsi ganda. Tidak hanya mencuci tangan saja, kadang juga sering digunakan sebagai tempat merapikan diri atau menyikat gigi. Sehingga tidak heran jika cermin juga sering menjadi penghias wastafel sekaligus menambah estetika desainnya. Lalu, apa saja desain wastafel untuk cuci tangan yang minimalis?

Rekomendasi Wastafel Cuci Tangan yang Minimalis

Anda pun tak perlu khawatir dengan keterbatasan model wastafel ini. Sebab desainnya kini sudah dibuat minimalis dan modern. Sehingga Anda pun bebas memilihnya sesuai selera. Berikut beberapa model dari wastafel cuci tangan:

1. Desain Minimalis Persegi Panjang

Desain ini memberikan kesan modern dengan persegi panjang. Desainnya ini sangat minimalis sekali sehingga cocok untuk rumah Anda yang memang minimalis. Kemudian sebaiknya Anda gunakan keran dengan air yang tidak terlalu besar agar tidak ada air yang tumpah dan membuat kamar mandi Anda menjadi becek.

2. Model Mangkok Berbahan Kaca

Material kaca sangat banyak digunakan untuk dekorasi rumah, termasuk wastafel. Bentuknya menyerupai mangkok, sehingga saat mencuci tangan pun lebih aman. Cipratan air keluar juga bisa dikurangi. Anda bisa sesuaikan warnanya dengan kamar mandi Anda.

3. Model Kendi

Kendi juga banyak digunakan untuk aplikasinya. Semakin cekung tentukan volume dari wastafel semakin dalam, sehingga lajur air yang keluar dari wastafel pun juga bisa diminimalisir. Model wastafel yang putih akan membuat rumah Anda menjadi kekinian.

4. Wastafel Sudut Ruang

Untuk Anda yang ukuran kamar mandinya terbatas, tentu juga bisa menggunakan model ini. Anda letakkan di sudut ruangan, wastafel ini tentunya juga praktis dan tidak perlu memakan tempat. Untuk desain kacanya juga bisa mengikuti bentuk dari model ini.

5. Bentuk Bunga Berbahan Kaca

Material model wastafel ini terbuat dari kaca. Kaca dibuat berbentuk bunga ataupun abstract sehingga bisa memberikan keindahan dari desain interior kamar mandi tersebut. Anda jgua akan dapat refleksi dari kaca dengan tampilan warna yang lebih cerah. Sehingga kamar mandi terlihat begitu menarik. keran juga bisa disesuaikan dengan desain seperti kamar mandi biasanya.

6. Model Transparan Air Terjun

Model menarik yang tak kalah keren adalah wastafel air terjun yang bisa dipadukan dengan pins. Model transparan dengan material kaca menambah nilai estetika dari wastafel ini. selain itu, juga memberikan kesan yang sangat elegan sekali. Anda bisa atur untuk modelnya mulai dari persegi panjang, abstrak, ataupun bulat.

7. Wastafel Dobel Bentuk Bulat

Model wastafel dobel ini bisa disesuaikan ukurannya, apalagi untuk Anda yang memiliki buah hati. Anda bisa minta salah satu wastafel untuk didesain lebih rendah agar mempermudah si buah hati saat ingin mencuci tangan.

8. Wastafel Batu Alam Minimalis

Apabila Anda suka dengan nuansa alam, maka desain batu alam ini sangat cocok untuk menghiasi rumah Anda. Perpaduan bahan alami yang digunakan membuatnya terkesan sangat elegan dan tentunya sederhana namun tetap memancarkan keindahan tersendiri. Anda juga bisa tambahkan tanaman mungil di samping wastafel ini.

Itulah beberapa model wastafel cuci tangan yang bisa menjadi referensi kamar mandi Anda. Produk wastafel untuk cuci tangan terbaik yang bisa Anda pilih adalah Acacia SupaSleek Vessel with Deck Single Hole dari American Standard. Wastafel modern dari American Standard ini sangat cocok untuk desain hunian yang minimalis dan bisa terpasang di meja.

Dengan wastafel ini, dapatkan pengalaman penggunaan wastafel yang tidak hanya indah namun juga berkualitas tinggi dari American Standard. Untuk detail produk selengkapnya Anda bisa mengunjungi https://www.americanstandard.co.id/id/bathrooms/wash-basins-category. Jadi, jangan ragu lagi percayakan kebutuhan wastafel Anda pada produk dari American Standard.