Wastafel Minimalis yang Tepat untuk Kamar Mandi Idaman Anda

Wastafel Minimalis

Pada saat masuk kamar mandi, maka wastafel adalah hal yang pertama kali dilihat. Kemudian pilihan desain dan bahan pastinya akan memberikan pengaruh terhadap diri Anda pribadi, baik itu dari fungsinya maupun tampilan. Wastafel minimalis bisa jadi salah satu rekomendasi wastafel penghias kamar mandi Anda.

Dilihat dari estetikanya yang sangat menarik serta fungsional pasti akan membuat penghuninya menjadi lebih nyaman. Anda pun bisa memilih berbagai desain dari wastafel minimalis ini. Lalu, apa saja desain tersebut? Yuk, simak rekomendasinya berikut ini!

Desain Wastafel Minimalis

Kondisi ruangan yang sangat menarik dan elegan pasti akan membuat mood Anda menjadi lebih baik setiap harinya. Maka dari itu berikut kami merekomendasikan beberapa wastafel minimalis yang cocok untuk kamar mandi Anda:

1. Wastafel dengan Warna Gold dan Abu

Kedua warna ini tentunya memberikan kesan yang begitu elegan dan sederhana. Warna netral dan mencolok yang digunakan adalah perpaduan yang sangat serasi sekali. Apalagi jika kamar mandi Anda didominasi dengan warna putih. Anda bisa dapatkan warna abu dari pemilihan warna semen yang dicat atau marble. Warna yang netral ini akan jadi pilihan utama untuk kamar mandi idaman yang minimalis serta modern.

2. Wastafel Batu Alam

Dengan memberikan sentuhan alam di kamar mandi, maka akan terlihat lebih sejuk saat mata memandangnya. Maka tidak perlu bingung lagi untuk Anda yang merupakan pecinta alam, wastafel batu alam ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Wastafel berbahan ini juga akan tetap awet sekalipun air panas dan dingin. Bentuknya juga bisa Anda sesuaikan lagi sesuai selera. Kemudian gunakanlah kran terpisah untuk menambah kesan wastafel yang modern di kamar mandi.

3. Wastafel Set yang Simple

Model wastafel kini juga didesain lebih praktis, salah satunya yang sudah satu set dengan closet beserta kabinetnya. Tentunya set ini sangat fungsional sekali dan juga cocok untuk kamar mandi yang tidak terlalu luas. Meskipun wastafel ini ukurannya cukup mungil, namun tetap fungsional sekali dan juga memberikan kesan indah serta futuristic untuk kamar mandi Anda yang minimalis tersebut.

4. Wastafel Kayu Unik

Wastafel yangs atu ini memadukan sebuah tampilan yang unik dan minimalis. Ini merupakan wastafel yang tidak pasaran. Agar tampak lebih serasi, maka sebaiknya Anda memilih model dinding yang berbahan keramik. Sentuhan warna yang senada bersamaan dengan wastafel pastinya memberikan kenyamanan tersendiri untuk penghuninya.

5. Wastafel Kaca

Desain elegan akan dipancarkan dari material kaca ini. kamar mandi juga akan terlihat lebih bersih. Anda bisa pilih wastafel dengan berbentuk mangkuk. Pastinya sudah terjamin tampilan kamar mandi menjadi lebih indah.

6. Double Wastafel

Jika ingin lebih romantis bersama pasangan saat menyikat gigi ataupun mencuci muka, maka wastafel rangkap ini menjadi pilihan yang tepat. Tak perlu menunggu lama, kini Anda bisa melakukan aktivitas secara bersama-sama dengan adanya wastafel ini.

Apalagi jika Anda adalah pasangan yang punya aktivitas padat pada pagi harinya, pastinya harus bergantian dulu untuk menggunakan kamar mandi. Maka dari itu, double wastafel ini adalah alternatif utama.

Itulah model wastafel minimalis yang cocok untuk kamar mandi Anda. Rekomendasi wastafel terbaik yang minimalis adalah Acacia SupaSleek Vessel 420mm dari American Standard. Memiliki desain yang modern dan warna yang elegan, membuat wastafel ini tidak hanya menambah nilai fungsional di kamar mandi namun juga keindahannya. Kunjungi https://www.americanstandard.c... untuk detail produk selengkapnya sekarang juga!